Cuma di IIMS 2017, Suzuki Ertiga Dapat Potongan Rp 25 Juta

Panduan Pembeli

Cuma di IIMS 2017, Suzuki Ertiga Dapat Potongan Rp 25 Juta

JAKARTA – Kehadiran Suzuki Indomobil Sales di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 membawa beragam promo-promo menarik termasuk diskon besar untuk Suzuki Ertiga.

 

Salah satu program paling menantang adalah diskon yang diberikan untuk Suzuki Ertiga. MPV andalan Suzuki ini dijual dengan diskon hingga Rp 25 juta. Diskon tersebut akan diberikan pada pelanggan untuk memotong biaya downpayment (DP) saat pengajuan kredit.

“Diskonnya sebenarnya hanya Rp 20 juta, tapi bisa kita tingkatkan hingga Rp 25 juta. Nanti diskonnya akan dikenakan agar DPnya bisa berkurang. DPnya sendiri sebelum diskon berkisar di angka Rp 40 jutaan,” ungkap salah satu sales yang kami temui.

Diskon tersebut berlaku untuk Ertiga tipe GL dan GX yang sudah dilengkapi dengan fitur double blower serta dual airbag. Fitur ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan kenyamanan dan keselamatan lebih.

Dari sisi eksterior, Ertiga hadir dengan tampilan menarik berkat penggunaan dua bilah grill berlapis krom yang dikawinkan dengan desain foglamp sehingga membuatnya terasa lebih modern. Tampilannya semaki manis berkat disematkannya roda dengan desain apik.

Masuk ke dalam kabin, nuansa elegan terasa kental berkat warna cerah yang digunakan. Warna ini diharapkan bisa membuat penumpang lebih betah di dalam kabin. Kursi baris ketiga pun bisa dilipat dengan konfigurasi 50:50 sehingga memudahkan penumpang untuk meletakkan barang bawaannya.

Untuk mesinnya, Ertiga telah dilengkapi dengan mesin K14B DOHC 4 silinder 1.400cc, Variable Valve Timing (VVT), Multi Point Injection (MPI), Metal Timing Chain dan teknologi Drive by Wire. Mesin ini diklaim cukup untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia tanpa mengurangi tingkat efisiensi konsumsi bahan bakarnya.

Bila tertarik, segera kunjungi booth Suzuki di IIMS 2017. Pasalnya, promo ini akan berakhir pada 7 Mei mendatang. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support