Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Chevrolet Kasih Cicilan 0%

Panduan Pembeli

Chevrolet Kasih Cicilan 0%

JAKARTA – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 digunakan oleh beberapa produsen untuk mendongkrak penjualan mobil mereka. Salah satunya adalah General Motors (GM) Indonesia yang menawarkan segudang promosi untuk pembeli mobil Chevrolet.

Khusus selama IIMS 2016, Chevrolet menawarkan promo cicilan 0% selama 36 bulan untuk pembelian Chevrolet Captiva dan 0% selama 12 bulan untuk Chevrolet Orlando

Selain itu khusus selama IIMS 2016 pula untuk setiap pembelian Chevrolet Captiva diberikan free service selama 2 tahun atau 40.000 km dan free service 1 tahun atau 20.000 km untuk pembelian Chevrolet Orlando dan Chevrolet Trax.

Tak hanya itu, PT GM Indonesia juga kembali mensosialisasikan program Chevrolet Complete Care. Program ini bertujuan untuk terus meningkatkan kualitas jaringan dealer di Indonesia dan mendorong bengkel resmi Chevrolet memberikan layanan yang standar untuk menjamin transparansi dalam prosedur layanan seperti:

1.       Program warranty selama tiga tahun tanpa batas kilometer.
2.       Layanan Customer Assistance Center (CAC) 24 jam dan Roadside Assistance dihadirkan untuk pelanggan yang membutuhkan bantuan darurat.
3.       Layanan After Service Delivery di sejumlah dealer yang akan mengantarkan kendaraan pelanggan ke rumah atau kantor setelah selesai diservis.
4.       Layanan Quick Service di sejumlah diler bagi pelanggan yang telah melakukan reservasi sebelumnya. [Adi/Syu]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang