Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Cari Brio Bekas Murah? Cek di Aplikasi Mobil123 Sekarang!

Panduan Pembeli

Cari Brio Bekas Murah? Cek di Aplikasi Mobil123 Sekarang!

Honda Brio merupakan salah satu mobil hatchback kompak yang populer di Indonesia. Mobil ini dikenal dengan desain yang sporty, performa andal, dan efisiensi bahan bakar yang baik.

Bagi Anda yang tertarik memiliki Honda Brio, membeli versi bekas bisa menjadi alternatif yang lebih terjangkau secara finansial. 

Di Aplikasi Mobil123, terdapat banyak penawaran Honda Brio bekas dengan harga yang bervariasi. 

Harga Honda Brio bekas tergantung pada tahun pembuatan dan kondisi mobil. Secara umum, semakin baru tahun pembuatan mobil, semakin tinggi juga harga yang ditawarkan.

Namun, harga tersebut masih dapat dipengaruhi oleh faktor-faktor lain seperti kondisi mobil, kilometer yang sudah ditempuh, dan lokasi penjualan. 

Anda dapat menemukan Honda Brio bekas dengan kisaran harga mulai dari Rp100 juta untuk model Brio E 1.3 tahun 2013, hingga Rp235 juta untuk model Brio RS tahun 2023.

Berikut adalah beberapa iklan mobil Honda Brio bekas yang kami urutkan dari paling murah Aplikasi Mobil123:

Honda Brio 2013

Iklan mobil Honda Brio pertama yang ada di Aplikasi Mobil123, adalah Brio CBU yang menggunakan mesin 1.3, berwarna putih, sudah menempuh jarak 100 ribu kilometer.

Dalam keterangannya penjual menambahkan mobil plat B ganjil, pajak berlaku sampai bulan Mei 2024.

Honda Brio bekas ini di jual seharga Rp100 juta dan penjual jual memberikan simulasi kredit dalam deskripsi iklannya.

Untuk yang tertarik bisa mengunjungi Garasi Rumah Auto yang berlokasi di jalan Dermaga Raya No. 24a, Klender Jakarta Timur.

Honda Brio 2015

Iklan Honda Brio bekas berikutnya berdasarkan aplikasi Mobil123 ada Brio Satya E tahun 2015 warna Abu-abu yang dijual oleh Kawan Mobil salah datu dari dealer terpercaya bekas yang beralamat di Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Mobil ini bertransmisi manual, kilometer sudah menunjukkan angka 124 ribu, plat B genap serta pajak berlaku sampai Januari 2024.

Dalam iklannya penjual juga memberikan garansi untuk meyakinkan pembeli seperti garansi bebas tabrak, banjir, kilometer asli dan garansi mesin serta transmisi.

Honda Brio 2018

Selanjutnya ada Honda Brio generasi kedua yang dijual oleh Lucas seharga Rp135 juta, harga tersebut merupakan harga kredit.

Mobil Brio yang dijual tipe Satya E bertransmisi otomatis, plat B ganjil. Sudah menempuh jarak 35-40 ribu kilometer berdasarkan keterangan iklan.

Jika di atas Mobil123 sudah membahas tentang harga bekas Honda Brio, berikut ada poin penting yang perlu Anda ketahui tentang Honda Brio bekas akan dibawa pulang 

Sejarah Honda Brio

Honda Brio pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2012. Hadir dalam dua varian  yaitu E dan S. Dengan dua pilihan mesin 1.200 cc dan 1.300 cc. 

Sejak itu, Honda Brio telah menjadi pilihan populer di segmen mobil kompak. 

Dengan desain yang modern dan performa yang handal, Honda Brio berhasil menarik minat konsumen di pasar mobil Indonesia.

Kemudian pada 2016 mendapat facelift dan menhadirkan varian RS yang lebih sporty.

Lalu dua tahun kemudian pada 2018 Brio generasi terbaru hadir dengan dimensi lebih besar dan bagian belakang tidak rata lagi seperti sebelumnya.

Setelah 5 tahun Honda Brio kembali mendapatkan penyegaran pada tampilan luarnya, kini dilengkapi dengan lampu LED di bagian depan dan penambahan beberapa fitur penunjang kenyamanan dan keamanan.

Kelebihan dan Kekurangan Honda Brio Bekas

Honda Brio bekas memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya menjadi pilihan menarik bagi konsumen.

Mobil ini memiliki desain yang sporty dan kompak, sehingga mudah untuk dikendarai dan bermanuver di perkotaan. 

Mesinnya juga terkenal tangguh dan efisien dalam konsumsi bahan bakar. 

Namun, sebagai mobil hatchback kompak, Honda Brio memiliki kekurangan berupa ruang kabin yang terbatas jika dibandingkan dengan mobil sedan atau MPV.

Selain itu, fitur keselamatan dan kenyamanan mungkin tidak sebanyak mobil-mobil dengan segmen yang lebih tinggi.

Ketika mencari mobil Honda Brio bekas di Aplikasi Mobil123, pastikan untuk melakukan pengecekan menyeluruh terhadap kondisi dan riwayat mobil tersebut. 

Periksa juga kelengkapan dokumen serta lakukan test drive untuk memastikan kualitas dan performa mobil yang Anda inginkan. 

Dengan memperhatikan poin-poin tersebut, Anda dapat menemukan Honda Brio bekas yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. [Ryn/Dms]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang