Butuh Uang, Isuzu Mu-X Bekas 2015 Kondisi Mulus Dijual Cuma Seharga Ini

Panduan Pembeli

Butuh Uang, Isuzu Mu-X Bekas 2015 Kondisi Mulus Dijual Cuma Seharga Ini

JAKARTA – Isuzu Mu-X bekas 2015 sedang ingin dijual cepat karena pemiliknya lamanya butuh uang. Harganya juga relatif menarik.

Di Mobil123.com,  terdapat 82 iklan Mu-X bekas yang ditawarkan penjual privat maupun dealer. Unit termurah berbanderol Rp 219 juta, sedangkan yang tertinggi Rp 359 juta.

Mu-X bekas termurah di Mobil123.com dengan harga Rp 219 juta (khusus kredit) adalah keluaran 2015. Unit ini ditawarkan oleh dealer di Cengkareng.

“Dijual cepat, BU (butuh uang)," tulisnya.


Mu-X bekas 2015 RF10 tersebut bermesin 2.500 cc turbo diesel. Warna bodinya white pearl alias putih mutiara.

“NIK (Nomor Identitas Kendaraan) 2015. Pemakaian 2016,” tandasnya lagi.

Dengan harga relatif terjangkau dan tahun muda, kelengkapan maupun fiturnya sudah cukup menggoda. Menurut penjelasan sang penjual, jok kursi sudah berlapis kulit.

Kursi sudah bisa diatur secara elektrik. Akan tetapi, tidak dijelaskan apakah fitur tersebut hanya terdapat pada kursi pengemudi atau ada juga di kursi penumpang (baik di baris pertama atau pun baris kedua).


Masih ada lagi dua fitur menarik lain yaitu Keyless Entry plus Start/Stop Engine Button. Sebagai gambaran, jika Anda membeli mobil baru di kelas low multi purpose vehicle (LMPV) atau low sport utility vehicle (LSUV), belum tentu dua fitur tersebut Anda dapatkan.

Keterangan lain, AC di kabin Mu-X bekas 2015 RF10 sudah double blower. Kabinnya juga—tentu saja—tiga baris dengan kapasitas tujuh penumpang.

“Mulus, terawat, full original (sepenuhnya orisinil), foglamp,” tutup dealer penjual.


Isuzu bukan termasuk merek dengan populasi kendaraan yang besar di Indonesia. Tapi, mobil-mobil mereka memiliki basis penggemar cukup kuat dan loyal.

Merek asal Jepang ini juga memiliki citra sebagai mobil dengan mesin diesel tahan banting. Di Tanah Air sendiri, Isuzu hanya memiliki tiga kendaraan penumpang yaitu Panther, Mu-X, serta D-Max dan semuanya bermesin diesel.

Mu-X menjadi satu-satunya sport utility vehicle (SUV) yang Isuzu tawarkan di pasar otomotif Nusantara. Tentu saja, jika ingin membeli Mu-X yang lebih murah, unit bekas pakai menjadi pilihan. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar