Buruan Tukar Mobil Lama Anda dengan Mitsubishi Pajero Sport

Panduan Pembeli

Buruan Tukar Mobil Lama Anda dengan Mitsubishi Pajero Sport

JAKARTA - Sepanjang November 2015, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, menggelar promo sangat menarik yakni "Tukar Mobil Lama Anda dengan Mitsubishi Pajero Sport atau Outlander Sport".

Promo trade-in dari KTB tersebut demi memfasilitasi konsumen yang selama ini mendambakan Mitsubishi Pajero Sport atau Outlander Sport.

Selain itu, KTB juga memberikan program marketing cicilan 0% hingga dua tahun (untuk Outlander Sport selama satu tahun), dan konsumen dipastikan bakal mendapat kaca film V-KooL secara cuma-cuma.

Konsumen juga akan mendapatkan voucher belanja belanja Rp 5 juta khusus pembelian Pajero Sport, dan Rp 7 juta untuk pembelian Pajero Sport V6. Nah, khusus untuk Outlander Sport, PT KTB memberikan cicilan per bulan mulai Rp 2,9 juta dan konsumen setianya akan mendapat GPS dan rear camera.

Intan Vidiasari, Head of MMC Public Relations Department PT KTB mengatakan bahwa trade-in dapat dilakukan dengan kendaraan merek apapun dan tahunnya menyesuaikan kondisi kendaraan serta bisa dilakukan di seluruh dealer resmi Mitsubishi di Tanah Air.

Di samping itu untuk para konsumen all-new Mitsubishi Triton, KTB akan memanjakan mereka dengan free jasa dan suku cadang sampai dengan 40.000 km. Jadi, konsumen cuma beli bensin saja selama 40.000 km pertama.

Untuk Mitsubishi Mirage, KTB menggelar DP ringan dengan cicilan Rp 1,8 jutaan, dan kaca film Solar Gard yang bisa didapat secara gratis. Untuk para pembeli Mitsubishi Delica juga dihadiahi kaca film V-Kool secara gratis. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual