Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Buruan Beli Mobil Mitsubishi, Banyak Promo Menarik, Nih

Panduan Pembeli

Buruan Beli Mobil Mitsubishi, Banyak Promo Menarik, Nih

JAKARTA - Bagi Anda yang tengah berpikir untuk mengganti atau membeli mobil baru, kesempatan ini tidak boleh dilewatkan. Mitsubishi memberi banyak kejutan, tinggal pilih mobil Mitsubishi idaman, maka sejumlah hadiah menanti.

Menariknya, kejutan yang diberikan Mitsubishi bisa dinikmati semua pembeli mobil Mitsubishi, bukan hanya Pajero Sport, tapi juga Outlander Sport dan Triton hingga Delica dan Mirage.

Untuk periode Oktober 2015 ini PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) konsumen Mitsubishi Pajero Sport bisa mendapatkan cicilan 0 persen sampai 2 tahun atau trade-in.

Selain itu, konsumen Pajero Sport juga bisa mendapatkan kaca film V-Kool gratis. Dan yang hal paling menarik adalah voucher belanja hingga Rp 7 juta.

Itu yang diberikan Mitsubishi pada konsumen Pajero Sport. Sementara untuk pembeli Mitsubishi Outlander Sport, KTB hadir memberi kejutan dengan bunga 0 persen untuk 1 tahun atau cicilan mulai dari Rp 2,9 jutaan saja.

Tidak hanya itu, para pembeli Mitsubishi Outlander Sport juga akan mendapatkan kaca film V-Kool serta GPS + rear camera. Dengan begitu, pembeli Mitsubishi Outlander Sport bisa langsung tampil gaya.

Di sisi lain, DP ringan dengan cicilan Rp 1,8 jutaan bisa diraih pembeli Mitsubishi Mirage bersama kaca film Solar Gard yang bisa didapat secara gratis. Untuk para pembeli Mitsubishi Delica, bersiap untuk mendapatkan kaca film V-Kool secara free alias gratis. 

Dan terakhir, untuk para pembeli All New Mitsubishi Triton, KTB akan memanjakan mereka dengan free jasa dan spareparts sampai dengan 40.000 km. Jadi, konsumennya hanya tinggal beli bensin saja selama 40.000 km pertama. 

Makin menyenangkan lagi karena KTB juga tidak memberikan bunga alias bunga 0 persen bagi para pembeli Mitsubishi Triton.

Tunggu apa lagi, ayo segera datangi showroom Mitsubishi terdekat atau kunjungi website resmi Mitsubishi di http://www.ktb-mitsubishimotors.co.id/. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter 

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang