Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Bultaco Brinco, Sepeda Listrik Bergaya Motocross

Berita Otomotif

Bultaco Brinco, Sepeda Listrik Bergaya Motocross

BARCELONA - Apakah Anda adalah seorang pecinta sepeda listrik? Ada kabar gembira untuk Anda.

Setelah mengenalkan 2 prototype, Rapitán dan Rapitán Sport, Bultaco menghadirkan sebuah sepeda listrik yang diberi nama Bultaco Brinco. Ini adalah kombinasi antara sepeda dan sepedamotor dan menghasilkan pengalaman baru bagi pengendara kendaraan roda-dua.

Bultaco Brinco dibuat untuk segmen pengguna yang luas, baik itu laki-laki maupun perempuan, dari anak-anak hingga orang tua. Bultaco Brinco hadir dengan desain inovatif, teknologi dan efisensi maksimal.

Rangka Bultaco Brinco dari bahan alumunium dan suspensinya dibuat sekokoh mungkin  untuk memberikan kelincahan dan kemampuan untuk mengatasi segala tantangan yang mungkin dihadapi dan memberikan kenyamanan kala berkendara santai. Chassis dan swingarm dikembangkan untuk menjamin bobot ringan, kekokohan dan daya tahan. 

Sementara untuk motor listriknya menghasilkan tenaga sebesar 2 kW dan torsi mencapai 60 Nm. Dengan ini, sepeda mampu melesat hingga 60 km/jam yang disalurkan melalui transmisi 9-percepatan. 

Bultaco Brinco dilengkapi dengan banterai ion-lithium yang mampu menyimpan daya sebesar 1.3 kWh. Ini adalah baterai yang memiliki kapasitas yang cukup besar untuk sebuah motor dapat digunakan sejauh 100 km. [Adi/Idr] 

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter 

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang