Bufori Geneva Menggabungkan Teknologi dan Keindahan

Mobil Baru

Bufori Geneva Menggabungkan Teknologi dan Keindahan

KUALA LUMPUR - Bufori Motor Car Company (BMCC), produsen mobil asal Malaysia terus berkomitmen dalam dunia otomotif dengan meluncurkan mobil bergaya klasik.

Terakhir, BMCC meluncurkan Bufori Geneva. Mobil yang pertama kali diperkenalkan pada Geneva International Motor Show 2010 ini menggabungkan teknologi mutakhir dengan tubuh proporsional yang memancarkan kehadiran dan gaya.

Mengutip situs resmi BMCC, mobil ini diperkuat mesin V8 6.4-liter yang menghasilkan tenaga 470 hp dan torsi puncak 630 Nm. Sedan Luxury Saloon ini didesain sangat ciamik dengan lekukan dan garis tegas yang memancar kemewahan.

Untuk Bufori Geneca, BMCC membutuhkan 6.000 jam kerja untuk memproduksi mobil mewah buatan tangan satu ini. Sedan mewah ini menyasar pada konsumen di China dan Timur Tengah.

Bufori mengklaim bahwa Bufori Geneva dibuat harus menampilkan elemen klasik, mewah dan stylish dan juga fungsional. Gaya pintu mobil terbuka lebar.

Setiap interior Bufori Geneva dilengkapi konsol tengah yang dilengkapi mini bar, mesin kopi, lemari untuk suhu dingin dan panas.

"Kami senang akhirnya mengenalkan Bufori Geneva ke pasar China, yang telah menjadi pasar penting dalam skala global. Distributor dan pelanggan kami telah cemas menunggu Bufori Geneva dan kami yakin bahwa itu akan melampaui harapan mereka " kata Felix Haller, General Manager Bufori. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual