Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Boss BMW Ungkap Mobil Hybrid Baru

Mobil Baru

Boss BMW Ungkap Mobil Hybrid Baru

MUNICH - Kehadiran mobil hybrid baru BMW diperkuat oleh Harald Krueger, selaku CEO BMW Group. Menurutnya line up terbaru dengan bahan bakar bensin dan listrik itu akan diposisikan di antara BMW i3 dan i8.

Harald Krueger menjelaskan masih banyak kemungkinan untuk mengembangkan mobil hybrid. Pasalnya mobil hybrid masih dapat berkembang lebih jauh lagi. Dia tidak menjelaskan secara detail spesifikasi dan penggunaan nama pada mobil hybrid baru BMW tersebut.

Namun, sumber terpercaya asal negeri Bavaria menunjukkan mobil dimaksud adalah keluarga baru yang berorientasi pada i5 yang rencananya akan diproduksi pada 2018 dan meluncur satu tahun setelahnya. Jalur perakitan sudah disiapkan di pabrik BMW di Leipzig.

Rencana besar BMW ini sudah terendus sejak akhir 2014. Saat itu mobil dikabarkan akan menggunakan mesin bensin empat silinder yang mampu menyemburkan tenaga 218 hp dan dibantu dua motor listrik bertenaga 150 hp (di depan) dan 272 hp (motor listrik besar yang menggerakkan roda belakang). Jadi total tenaga yang disemburkan adalah 640 hp.

Target BMW mobil ini memiliki bobot 1.564 kg akan sistem all-wheel drive. BMW akan menggunakan konstruksi ringan seperti dari serat karbon. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang