Bosch Punya Baterai Baru Cocok untuk Wuling Confero dan Mitsubishi XM

Berita Otomotif

Bosch Punya Baterai Baru Cocok untuk Wuling Confero dan Mitsubishi XM

JAKARTA - Bosch Indonesia siapkan baterai maintenance free terbaru bagi seluruh mobil yang beredar di Tanah Air.

Bosch Indonesia akan segera meluncurkan Hightech Silver AMS di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS)  2017. Baterai maintenance free atau aki kering terbaru Bosch ini diyakini akan memberikan performa maksimal pada kendaraan kesayangan Anda dengan daya tahan lebih lama.

Keunggulan Bosch Hightech SIlver AMS yaitu memiliki sistem pengisian yang baik dengan peningkatan daya tahan aki terhadap berbagai kondisi. Aki kering ini juga diyakini dapat menyimpan tenaga lebih stabil untuk mobil produksi Jepang, China dan Eropa.

Aki kering Bosch ini juga dipastikan akan memaksimalkan performa mobil meski mobil dilengkapi dengan berbagai gadget tambahan seperti GPS, charging station untuk smartphone, sistem audio tambahan dan berbagai modifikasi. Hal tersebut dapat terwujud berkat adanya teknologi Silver yang telah disematkan.

Sehingga aki ini sangat dianjurkan bagi mobil yang telah dilengkapi dengan AMS. Dengan adanya perpaduan teknologi AMS pada aki dan mobil diyakini akan memiliki performa maksimal.

“Basicly semua mobil itu bisa, dengan ataupun tanpa AMS. Produksi Jepang, Cina maupun Eropa. Jadi aki maintenance free ini kami yakin sangat cocok untuk digunakan oleh konsumen Wuling dan Mitsubishi XM,” tutur Rick Joseph H. Pasaribu, Marketing Communication Automotive Aftermarket Division PT Robert Bosch Indonesia.

Bosch Hightech SIlver AMS

Guna memenuhi kebutuhan mobil-mobil standar yang sedang panas dibicarakan di media sosial yaitu Wuling dan Mitsubishi XM, Bosch Indonesia telah menyiapkan baterai ini sesuai dengan kebutuhan mobil tersebut. Baterai ini memiliki kapasitas 100-300 ampere dan memiliki dimensi baterai yang sesuai dengan spesifikasi berbagai mobil.

Selain itu, aki ini juga diklaim memiliki kapasitas lebih tinggi jika dibandingkan dengan aki-aki kering lainnya. Bosch Hightech Silver AMS telah diuji di laboratorium dan dari uji coba tersebut, aki kering mobil ini mampu bertahan lebih lama hingga 2 kali lipat.

“Kami berharap produk ini akan menjadi solusi bagi konsumen yang ingin merasakan manfaat maksimal dari kendaraan kesayangan mereka,” tambah Rick.

Bosch Hightech Silver AMS dibanderol mulai Rp 1 juta hingga Rp 3,65 juta. Meski baru akan diluncurkan di GIIAS 2017, Bosch Indonesia telah melakukan distribusi ke seluruh jaringan distributornya. Sehingga konsumen di Indonesia dapat melakukan pembelian ketika Bosch Hightech SIlver AMS secara resmi diluncurkan. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual