BMW Jual 587 Unit di GIIAS 2016

Berita Otomotif

BMW Jual 587 Unit di GIIAS 2016

JAKARTA – BMW Group Indonesia secara resmi mengumumkan hasil menggembirakan selama mengikuti pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Secara total 587 unit kendaraan terjual yang terdiri dari 470 mobil merek BMW dan 117 MINI. Angka ini menunjukkan peningkatan sebesar 42% dari hasil penjualan GIIAS 2015, yang saat itu mencapai total 330 kendaraan.

Untuk merek BMW penjualan tertinggi diraih oleh BMW Seri 3, diikuti all-new BMW X1 dan BMW Seri 5. Sementara MINI penjualan tertinggi diraih oleh MINI 3-Door, diikuti oleh new MINI Cabrio dan new MINI Clubman.

“BMW Group Indonesia dengan bangga mengumumkan bahwa kami kembali meraih sebuah pencapaian yang sangat memuaskan pada gelaran GIIAS tahun ini. Kesuksesan ini tentunya semakin memeriahkan perayaan ulang tahun BMW Group ke-100, dengan mendemonstrasikan kepemimpinan perusahaan dalam hal teknologi, inovasi dan desain,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Puncak dari berbagai prestasi BMW Indonesia di GIIAS 2016 berujung pada terpilihnya BMW i8 sebagai ‘Most Favorite Car’ berdasarkan pilihan pengunjung. BMW i8 terpilih di antara 430 kendaraan dari berbagai merek yang berpartisipasi di GIIAS 2016

Sebagai model terbaru dari sub-brand BMW i, BMW i8,  dijuluki “Most Progressive Sports” di dunia, merupakan sports car dengan fokus masa depan dan pengembangan berkelanjutan yang merepresentasikan “Future of Mobility”.

“Kami sangat bangga menjadi bagian dari GIIAS 2016 dan akan terus berpartisipasi di ajang otomotif paling bergengsi ini di tahun-tahun mendatang. GIIAS selalu menjadi wadah strategis bagi BMW Group dimana kami secara konsisten memperkenalkan jajaran produk yang komprehensif untuk pasar Indonesia,” tutup Karen. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual