Bisnis Tumbuh, Asuransi Adira Tingkatkan 3 Hal Kunci

Berita Otomotif

Bisnis Tumbuh, Asuransi Adira Tingkatkan 3 Hal Kunci

JAKARTA – Memasuki usia ke-13 tahun, Asuransi Adira bertekad terus meningkatkan 3 hal penting yang selama ini menjadi kunci kesuksesannya.

“Pertama adalah “simplicity”. Kami ingin menjual asuransi seperti menjual pisang goreng jadi kami memberikan kemudahan pelayanan dalam proses aplikasi, survey, klaim hingga pembayaran,” kata Indra Baruna, CEO Asuransi Adira.

Kedua, menurutnya, “reliability” di mana Adira Insurance berjuang untuk memberikan apa-apa yang telah mereka janjikan. Terakhir adalah “caring” spirit, di mana kami akan hadir sebagai teman bagi para pelanggan di berbagai situasi seperti ketika kendaraan mereka bermasalah.

Hingga kini Adira Insurance memiliki berbagai produk asuransi kendaraan bermotor (Autocillin dan Motopro) dan bukan-kendaraan bermotor.

Perusahaan asuransi umum ini pun mengalami pertumbuhan bisnis pada tahun 2014 dibandingkan tahun sebelumnya. Pendapatan premi bruto 2,28 triliun rupiah.

Autocillin (asuransi mobil) dan Motopro (asuransi sepdamotor) menjadi dua produk unggulan. Mereka menyumbang 56% dari total pendapatan premi Perusahaan atau sekitar 1,12 triliun rupiah. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual