Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

BIMS 2016 Resmi Dibuka

Berita Otomotif

BIMS 2016 Resmi Dibuka

BANGKOK – Bangkok International Motor Show 2016 resmi dibuka kemarin (22/3). Pameran yang diklaim sebagai pameran terbesar di Asia Ternggara ini akan dilangsungkan pada 23 Maret hingga 2 April 2016.

BIMS menghadirkan 28 brand baik mobil, motor maupun kendaraan komersial. Mereka memamerkan line-up terbaru yang diharapkan mampu mendorong penjualan mobil di Thailand. 

“Dalam pameran ini, pengunjung akan mendapat kesempatan untuk menyaksikan inivasi tertinggi otomotif seperti kendaraan listrik (EV), plug-in hybrid dan kendaraan hybrid murni,” ungkap Dr. Prachin Eamlumnow, President and CEO of Grand Prix International Public Company Limited.

Untuk menujukkan hal tersebut, BIMS pun menggunakan tema ‘No Bounderies Mobility’. Tema tersebut merefleksikan industry otomotif yang telah dikembangkan dengan inovasi dan teknologi sehingga melampaui beberapa batasan selama ini.

Tahun ini, pameran diharapkan akan dihadiri oleh jumlah pengunjung lebih banyak. Untuk itu, pameran digelar dengan lahan seluas 140.000 meter persegi. Angka tersebut menjadikan BIMS 2016 sebagai pameran dengan luas lahan terbesar. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang