Besok Toyota Kijang Innova Limited Edition Meluncur

Mobil Baru

Besok Toyota Kijang Innova Limited Edition Meluncur

JAKARTA – Toyota Kijang Innova Limited Edition 50th Toyota Anniversary akan diluncurkan besok, 9 April 2021.

Hal ini disampaikan oleh Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) siang hari tadi. Ia menyebut bahwa kehadiran Toyota Kijang Innova Limited Edition ini akan menjadi ikon dari ulang tahun Toyota ke 50 di Indonesia.

“Kami memberikan hadiah kepada pelanggan di Indonesia dengan menghadirkan Toyota Limited Edition yang akan diluncurkan besok. Mobil tersebut hanya akan ada 50 unit dan menggambarkan perjalanan Toyota sejak awal di Indonesia,” ungkapnya.

Sayangnya Ia tidak menyampaikan secara detail apa-apa saja yang akan berbeda bila dibandingkan dengan model biasa. Namun Ia menegaskan bahwa ubahan yang dilakukan akan tetap menarik untuk pelanggan.

“Ini adalah Toyota Kijang Innova Limited Edition jadi beda spesifikasinya dengan yang lain. Jadi hanya khusus di 50 unit ini. Detailnya besok tapi saya bisa katakan ada beberapa detail perubahan di bagian eksterior, interior dan fitur. Jadi ada 3 item, sehingga kami berharap ini bisa menjadi sesuatu yang menarik,” ungkapnya.

Toyota Innova Limited Edition

Ia pun menambahkan bahwa saat ini pihaknya mendapat respon postif dari pelanggan Toyota Kijang Innova Limited Edition. Respon postif tersebut bisa terlihat dari banyaknya pertanyataan terkait produk tersebut. Meski demikian, hingga kini Ia menegaskan belum menerima pemesanan mobil secara resmi.

“Baru mulai besok kami akan secara resmi menerima pemesanan untuk Toyota Kijang Innova Limited Edition ini. Kami juga akan berdiskusi dengan dealer mengenai alokasi kendaraan untuk dikirimkan,” terangnya kemudian.

Walau tidak menyebutkan secara detail ubahan yang dilakukan, beredar brosur Toyota Kijang Innova Limited Edition 50th Toyota Anniversary. Dalam brosur tersebut disebutkan bahwa platform yang digunakan adalah Toyota Kijang Innova V dan Venturer.

Ubahan yang paling mencolok adalah adanya stiker berwarna emas pada bagian sisi kendaraan. Selain itu, ada pula ubahan pada grille kendaraan, velg dan emblem yang menjukkan bahwa mobil tersebut adalah edisi khusus.

Sementara pada bagian interior, mobil dilengkapi dengan panel kayu, audio system dari JBL dan karpet berlogo edisi khusus 50 tahun Toyota. Tak hanya itu, pelanggan juga akan diberikan warna baru pada jok serta penambahan air purifier. [Adi/Had]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar