Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Bersiap Menanti Mitsubishi Mirage 2017

Mobil Baru

Bersiap Menanti Mitsubishi Mirage 2017

DENPASAR - Setelah hadir di Amerika Serikat, new Mitsubishi Mirage 2017 akan diboyong oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) ke Indonesia di 2016.

"Rencananya kami akan memperkenalkan new Mitsubishi Mirage pada kuartal ke-3 (2016)," ujar Group Head MMC Sales Group MMC Marketing Division KTB, Imam Choeru Cahya.

Dia lalu menjelaskan kalau city car andalan mereka ini masih memiliki penjualanbagus. Tiap bulan ada 400-500 Mitsubishi Mirage yang diserap pasar Indonesia dengan market share 16-17 persen di segmennya.

Bagi yang menanti model ini, Anda nanti akan melihat pengubahan pada hampir semua sektor Mitsubishi Mirage. Eksterior dan interior direvisi berikut dengan peningkatan performa.

Ada penyegaran desan grille, bumper depan/belakang, lampu kabut dan utama, spoiler belakang dan roda. Menurut Mitsubishi, cubitan di eksterior ini bertujuan untuk meningkatkan aerodinamika kendaraan.

Sementara di dalam kabinnya, jok, gauge cluster, kemudi dan shift panel baru akan menyambut kita. Sistem audio baru 300-watt Rockford-Fosgate dengan EcoPunch. Sistem audio bisa bergandengan dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Mitsubishi Mirage 2017 mengantungi mesin 1.2-liter 3-cylinder DOHC dengan MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control)  yang memaksimalkan efisiensi bahan bakar minyak (BBM) dan tenaga sekaligus menekan emisi. Dengan camshaft tipe roller, tenaga Mirage meningkat menjadi 78 hp dan torsinya 100 Nm.

Di Amerika, Mirage memiliki banyak fitur keselamatan mulai dari 7 airbag, 4-wheel anti-lock brakes (ABS) with Electronic Brake-force Distribution (EBD) and Brake Assist; Tire Pressure Monitoring System (TPMS); Active Stability Control (ASC) with Traction Control Logic (TCL). [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang