Berkat Relaksasi Pajak, Honda City Hatchback RS Laris Manis

Berita Otomotif

Berkat Relaksasi Pajak, Honda City Hatchback RS Laris Manis

JAKARTA – Honda City hatchback berhasil mendapatkan respon positif dari masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM). Sejak pertama kali diluncurkan pada bulan Maret 2021 lalu, mobil yang menggantikan posisi Honda Jazz ini telah terjual sebanyak 800 unit.

“Berdasarkan data yang kami dapatkan, sudah ada sekitar 800 unit yang dipesan. Ini merupakan tantangan bagi kami kami karena berkat adanya relaksasi PPnBM, jumlah peminat Honda City Hatchback ini menjadi sangat tinggi,” terangnya.

Honda City Hatchback RS hadir dalam dua pilihan yaitu manual dan otomatis. Untuk Honda City Hacthback RS manual dijual dengan harga Rp289 juta. Sementara untuk Honda City Hatchback RS bertransmisi CVT dibanderol Rp 299 juta.

Guna menarik minat pelanggan, Honda juga menawarkan paket perawatan berkala dengan harga menarik. Ada beberapa paket yang ditawarkan seperti Paket Hemat 1 yang menawarkan keringanan selama 4 tahun atau 50.000 km. Selain itu ada juga paket hemat 2 yang akan melindungi selama 8 tahun atau 100.000 km.

Resmikan Cafe Honda Pertama di Dunia

Honda CIty Hatchback Laris Manis

Dreams Café powered by Honda resmi dibuka. Ini adalah cafe pertama di dunia yang dibuka oleh Honda. Cafe ini dirancang untuk menjadi rumah bagi para pecinta Honda dan menampilkan display produk dan teknologi hasil pengembahan dari Honda.

Salah satu yang menjadi bintang dari cafe tersebut adalah display dari Honda Civic Type R edisi spesial yang dilengkapi dengan aero kit dari Mugen. Selain itu ada pula mobil terbaru Honda yaitu City Hatchback RS dan motor balap Honda CBR 1000RR-R Fireblade yang pernah tampil pada beberapa kejuaraan balap.

Pengunjung juga dapat melihat teknologi Honda lainnya seperti Transcooter, scooter elektrik yang diciptakan sebagai alat mobilitas personal yang fleksibel dan ramah lingkungan. Terdapat pula Diecast pesawat buatan Honda, yaitu HondaJet yang secara khusus dihadirkan dari Honda Aircraft Company, Amerika Serikat.

“Dreams Café merupakan perwujudan dari filosofi The Power of Dreams yang diusung perusahaan kami. Karena itu kami sangat bangga memperkenalkan Dreams Café sebagai kafe pertama di dunia yang dipersembahkan oleh Honda, yang akan menjadi tempat menampilkan berbagai inovasi produk dan teknologi terbaru dari Honda kepada masyarakat di Indonesia,” ungkap Takehiro Watanabe sebagai President Director PT HPM.

Khusus untuk pelanggan mobil Honda, maka akan diberikan harga special baik untuk makanan maupun minuman. Caranya pun cukup mudah yaitu dengan menunjukkan STNK mobil Honda. Kafe ini beroperasional setiap hari setiap hari (Senin – Minggu) mulai jam 11.00 – 21.00 WIB. [Adi/Had]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar