Bentley Kenalkan Bentayga Mulliner, SUV Super Mewah

Mobil Baru

Bentley Kenalkan Bentayga Mulliner, SUV Super Mewah

CREWE – Bentley Kenalkan Benteyga Mulliner sebagai SUV super mewah yang dijual terbatas.

Dengan mengenalkan Bentayga Mulliner, manufaktur asal Inggris ini mencoba mengubah paradigma tentang SUV dan menciptakan standar baru kendaraan super mewah. Mobil ini sendiri dikembangkan oleh in-house personal commisioning division Bentley.

New Bentley Bentayga Mulliner mengalami ubahan pada sisi eksterior dan interior. Tampak luar SUV super mewah tersebut terlihat berbeda berkat penggunaan duo tone paintwork dan lingkar roda unik berdiameter 22”.

Masuk ke dalam kabin, konsumen akan menikmati suguhan pendingin botol khas mulliner dan aksen kayu baru pada bagian dasbor dan trim pintu. Diproduksi terbatas, interior mewah Bentley Bentayga Mulliner dibuat oleh tangan-tangan kreatif sehingga menghadirkan kesan super eksklusif.

Mobil ini menggunakan sistem audio dari The Naim yang menawarkan tata suara paling mewah di kelasnya. SUV Inggris ini menyuguhkan 20 speaker dan 21 channel amplifier yang disokong daya 1.950 watt.

New Bentley Bentayga Muliner dilengkapi fitur remote control Parking heater. Dengan sistem ini, konsumen dapat mengatur suhu dalam kabin ketika akan masuk ke dalam mobil. Fitur lainnya pada SUV ini mencakup Park Assist, Lane Assist, Adaptive Cruise Control, Traffic Assist, Night Vision and a Head-Up Display.

Menilik apa yang ada di bawah kap, terdapat mesin 6.0-liter berkonfigurasi W12. Membopong dapur pacu cukup besar, Bentley mengklaim bahwa mereka menggabungkan tenaga dan torsi besar dengan efisiensi.

New Bentley Bentayga Mulliner memiliki tenaga sebesar 600 hp dengan torsi maksimum 900 nm. Mobil berjenis SUV ini mampu berakselerasi 0-100 kmh dalam 4,1 detik saja. Mereka mengklaim kendaraan ini dapat dipacu hingga kecepatan 301 kmh sehingga menjadikan SUV terkencang di dunia.

Salah satu dari produksi terbatas dari Bentley Bentayga Mulliner ini akan dipamerkan di pameran otomotif Genewa Motor Show 2017. Mobil ini sendiri baru bisa dipesan konsumen pada musim panas 2017. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support