Bentley Bentayga Kedapatan Sedang Dites di Gurun

Berita Otomotif

Bentley Bentayga Kedapatan Sedang Dites di Gurun

ARIZONA - Produsen mobil Bentley sudah mengumumkan akan segera melahirkan Sport Utility Vehicle (SUV) yang bernama Bentley Bentayga. Bentley, diam-diam ternyata tengah mengetes sebuah mobil di sebuah gurun.

SUV mewah itu kedapatan tengah dites oleh Gizmag saat bepergian setelah melihat ajang Gumball 3000 Rally. Model itu didapati di Hoover Dam, di perbatasan Arizona dan Nevada. 
 
Berdasarkan foto-foto tersebut, tampak Bentayga memiliki desain yang sedikit lebih agresif, dengan beberapa perbaikan desain halus bila dibanding dengan mobil konsep EXP 9 F. 

Produsen mobil Bentley sendiri menurut rencana akan memproduksi SUV ultramewah mereka itu di akhir tahun ini dengan jadwal perkenalan di 2016 nanti.

Meski ini adalah sebuah SUV yang notabene merupakan wilayah baru bagi Bentley, brand Inggris ini yakin orang akan menyukai mobil ini. Sebab segala hal yang khas dari Bentley akan pula disematkan di mobil ini mulai dari sisi kemewahan hingga sportifitasnya.

Bila nanti lahir, Bentley Bentayga 2016 akan langsung bertarung melawan SUV ultramewah lain yang juga hendak diproduksi oleh Rolls-Royce, Maserati dan Jaguar. Pertarungan di segmen SUV ultramewah pun akan berlangsung sengit.

Terlebih pabrikan mobil mewah asal inggris ini mengklaim SUV perdana mereka tersebut adalah SUV paling kuat yang ada di pasaran, sekaligus akan menciptakan pasar baru di segmennya. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual