Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli Mobil, Suzuki Siapkan Hadiah Miliaran Rupiah

Panduan Pembeli

Beli Mobil, Suzuki Siapkan Hadiah Miliaran Rupiah

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan sebuah program bertajuk ‘GEmpita BeRhadiah AKhir tAhuN (GEBRAKAN) SUZUKI’.

 

Ini adalah sebuah program yang bertujuan untuk memberikan pilihan bagi keluarga Indonesia untuk memiliki kendaraan idaman. Program ini akan diselenggarakan dari 1-31 Desember 2015 dan berlaku untuk pembelian seluruh mobil Suzuki tipe apa saja (kecuali pembelian chassis Futura dan chassis APV) di dealer resmi Suzuki di seluruh Indonesia.

“Melalui program ini akan memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia yang ingin memiliki kendaraan baru di akhir tahun. Selain beragam hadiah menarik yang ditawarkan, program ini juga memberikan program kredit khusus bagi para calon konsumen,” ungkap Andy Tjahjono,  4W Sales Director PT SIS.

PT SIS juga menghadirkan beragam hadiah dengan total miliaran rupiah bagi para konsumen yang melakukan pembelian selama periode ini. Hadiah-hadiah tersebut adalah

1. 100 (seratus) unit motor Suzuki Hayate;
2. 1.000 (seribu) paket aksesoris eksklusif Suzuki dari Suzuki Genuine Accessories (SGA);
3. 1.500 (seribu lima ratus) voucher belanja Indomaret @Rp. 1,000,000,-

Selain beragam hadiah menarik, para calon konsumen juga diberikan paket kredit spesial sesuai kebutuhan. Guna melengkapi program tersebut, turut dihadirkan cashback menarik. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang