Beli Mobil BMW atau MINI dapat Asuransi Ban

Panduan Pembeli

Beli Mobil BMW atau MINI dapat Asuransi Ban

JAKARTA - BMW Group Indonesia bekerjasama dengan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Utama) dalam menghadirkan program perlindungan ban pertama dan satu-satunya di Indonesia yaitu BMW Group Tire Coverage.

“Kolaborasi ini merupakan bentuk nyata komitmen BMW Group Indonesia untuk selalu memosisikan masing-masing model baru kami dengan penekanan kuat pada kualitas dan teknologi inovatif, dilengkapi dengan jaminan kenyamanan dan fungsionalitas,” ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

BMW Group merupakan pabrikan pertama di dunia yang berkomitmen secara proaktif dalam menjaga keselamatan berkendara dengan menetapkan Run-Flat Tire (RFT) sebagai standar pada tahun 2005. Dibandingkan dengan ban konvensional, sistem ban run-flat memiliki berbagai keunggulan dalam keamanan, kenyamanan, ruang, berat dan mobillitas disaat mengalami gangguan pada ban. Para pemilik BMW dan MINI masih dapat melanjutkan perjalanan, bahkan apabila saat salah satu ban atau lebih, tiba-tiba mengalami kebocoran, dan tetap berada dalam kontrol untuk jarak setidaknya 150 kilometer dengan kecepatan 80 km/jam.

Periode dari BMW Group Tire Coverage adalah 3 tahun dan termasuk atas pergantian maksimal 4 ban per tahun senilai hingga 100 persen mencakup harga ban dan biaya jasa, yang meliputi kerusakan diakibatkan oleh tertusuk benda tajam, ban benjol akibat benturan, bocor, sobek atau kendaraan terus melaju dalam keadaan ban kempes. Ban tersebut akan diganti dengan ban asli sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Program ini terikat ke kendaraan-kendaraan tertentu yang dijual mulai dari Januari 2016, dan dapat dipindahtangankan ke pemilik selanjutnya.

Sementara itu Peter van Zyl, Presiden Direktur Allianz Utama mengatakan bahwa program BMW Group Tire Coverage merupakan produk perlindungan ban yang Allianz berikan secara eksklusif bagi pemilik kendaraan BMW dan MINI.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program perlindungan ban BMW dan MINI, Abda dapat menghubungi BMW Group Call Center 021-2927 9677 Senin – Kamis pukul 09:00 – 17:00 WIB atau mengunjungi www.mybmw.co.id.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 

Tag Terkait


Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual