Beli Helm Arai Bisa Dapat Yamaha NMax

Panduan Pembeli

JAKARTA - Yamaha Mekar Motor memberikan penawaran menarik bagi masyarakat yang ingin membeli helm Arai atau Yamaha NMax. 

Promo ini tentu menjadi kabar bagus, utamanya bagi masyarakat di wilayah Jabodetabek yang ingin membeli kedua produk tersebut. Pasalnya, Yamaha Mekar Motor menawarkan keduanya dalam satu paket bundling yakni NMax Arai Quantum J. 

"Selain mendapatkan NMax, tujuan dari program ini adalah agar helm Arai lebih terjangkau di masyarakat," buka Eric Saputra, pemilik Yamaha Mekar Motor Bintaro, Jakarta Selatan. 

Eric menjelaskan bahwa paket ini spesial karena unit NMax yang didapat konsumen disesuaikan dengan warna helmnya. Ditambah lagi cat Cargloss yang dipakai untuk NMax custom tersebut juga merupakan standar pabrikan.   

Namun, Eric mewanti calon pembeli untuk berebut memesan karena unitnya terbatas. Sementara pilihan helmnya adalah Arai Quantum J dan ada pula Arai Ram5. 

"Unitnya memang tidak terlalu banyak karena kami sesuaikan dengan kuota helm yang tersedia. Mungkin tidak lebih dari 10 unit," lanjut bos Prime Gears ini.

Konsumen bisa memiliki Yamaha NMax Arai ini hanya dengan membayar total down payment (DP) Rp 5,6 juta dengan angsuran 35 kali sebesar Rp 1.507.000 atau angsuran 23 kali dengan pembayaran setiap bulan Rp 1.947.000. Bagi Anda yang ingin mebeli secara cash, Yamaha NMax berikut helm ini bisa ditebus dengan harga Rp 36.600.000. 

"Belum tentu orang yang punya uang Rp 5,6 juta, mau beli helm Arai. Tapi dengan program ini konsumen mendapatkan keduanya. Apalagi, kami fasilitasi masuk ke dalam angsuran. Tidak perlu khawatir, konsumen juga tetap mendapatkan garansi 5 tahun untuk helm Arai-nya," terang Eric lagi. 

Lebih lanjut Eric mengatakan pemesan akan bisa mendapatkan unitnya pada 1 Februari 2019 nanti. Tak hanya promo bundling dengan tipe Arai Quantum J atau Ram 5. Eric menyebut Yamaha Motor Mekar juga akan membuat promo serupa dengan tipe lainnya. 

"Promo ini baru pembuka saja. Rencananya nanti akan ada promo Yamaha MT-15 dengan Arai Supermoto dan Yamaha R25 dengan Arai RX-7X," tutup Eric. [Ary/Ari]

Tag Terkait

Arai RX-7X Arai Supermoto yamaha nmax Arai Quantum J Helm Arai Promo Yamaha NMax-Arai Yamaha Mekar Motor

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »