Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Batmobile Beri Kejutan di CFD Surabaya

Berita Otomotif

Batmobile Beri Kejutan di CFD Surabaya

SURABAYA – Warga Surabaya mendapat kejutan ketika memanfaatkan Car Free Day (CFD) akhir pekan kemarin

Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2016 turut meramaikan CFD di jalan Darmo Surabaya dengan memamerkan replika Batmobile. Warga Surabaya yang memanfaatkan akhir pekannya di sana, dapat berfoto langsung dengan kendaraan milik tokoh superhero Batman.

Bahkan peserta CFD berkesempatan mendapatan tiket masuk POS 2016, dengan mengunduh  foto selfie bersama Batmobile tersebut.

Selepas kegiatan di CFD, acara dilanjutkan dengan “Rolling Thunder” di mana Batmobile melaju di jalanan Surabaya. Kegiatan ini juga diikuti oleh teman-teman komunitas custom Surabaya yang juga peserta OtoPlus Show Bike Figthing Reborn, Indonesia Stuntride Association, serta Jatim Slalom Youth.

Konvoi di mulai dari jalan Raya Darmo-putar balik di KBS-jalan raya Darmo-jalan Basuki Rahmat-jalan Gubernur Suryo-jalan Yos Sudarso-dan berakhir di  Grand City. Komunitas-komunitas tersebut juga mempertunjukkan aksi kebolehan masing-masing selama konvoi berlangsung.

Gelaran pre-event ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan, POS 2016 (7 – 11/12/16) di Grand City Surabaya. Batmobile sengaja dipamerkan sebagai supporting partner untuk penyelenggaraan acara POS 2016.

Indonesia Stuntride Association (ISA), akan melaksanakan Gymkhana Motor Competition tingkat nasional yang akan diikuti para stuntride, dari seluruh penjuru Indonesia pada tanggal 8 – 9 Desember 2016. Sedangkan pada Sabtu akan digelar kejuaraan Daerah Jatim. Acara Slalom Jatim yang digelar oleh Jatim Slalom Youth bersama dengan Zerotrip. Masyarakat Surabaya juga dapat mengikuti dan mencoba track Slalom di hari Minggu. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang