Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Bangkok Motor Show 2017 Resmi Dibuka

Berita Otomotif

Bangkok Motor Show 2017 Resmi Dibuka

BANGKOK - Resmi dibuka, Bangkok International Motor Show 2017 diharapkan mampu menggairahkan industri otomotif Thailand.

BIMS 2017 resmi dibuka hari ini (28/3/2017) untuk Press Day dan selanjutnya dibuka umum 10 hari ke depan.  (29/3/2017 -  7 April 2017). Menggambil tempat di Impact Centre,  Muang Thong  Thani Bangkok,  Thailand pameran otomotif yang diklaim terbesar di Asia ini mengambil tema Reach The Planet of Technologi.

Penyelenggara pameran Grand Prix International Public Company Limited menyatakan sebanyak 30 manufaktur mobil dan 12 pabrikan motor ambil bagian pada BIMS ke 38 ini. Sedikitnya puluhan mobil model terbaru dan facelift hadir berikut dengan terapan beberapa teknologi terkini.  

"Tahun ini bintang utama tentu produk baru dan juga mob konsep berikut dengan motor konsep dari 40 produsen. Pengunjung tak hanya bisa menyajikan desain terbaru dari mobil-mobil, tapi juga bisa merasakan inovasi terbaru dari otomotif seperti mobil Plug-in hybrid, mobil listrik, dan lainnya," jelas Dr. Prachin Eamlumnow,  CEO Grand Prix International PLC pada acara pembukaan BIMS 2017.

Dr Prachin menambahkan pameran ini dipercaya dapat menaikkan citra dan mempromosikan industri otomotif Thailand dalam skala regional karena beritanya disiarkan ke seluruh dunia.

Selain itu,  BIMS 2017 juga membawa misi besar untuk sedikitnya membantu pemulihan kondisi otomotif Thailand. Ini sekaligus menstimulasi kondisi ekonomi nasional Thailand dengan nilai tidak kurang dari 40 miliar Baht. [Ari/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Editor

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang