Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ban Spesial untuk Sedan dan City Car

Berita Otomotif

Ban Spesial untuk Sedan dan City Car

TANGERANG - PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban terintegrasi terbesar di Asia Tenggara membuat inovasi terbaru dengan meluncurkan ban GT Radial Champiro GTX Pro.

Seiring dengan berkembangnya industri otomotif dan meningkatnya permintaan pasar di Indonesia, PT Gajah Tunggal Tbk terpacu untuk berinovasi dan berevolusi. Dengan memproduksi ban terbaru khusus untuk kendaraan sedan dan city car.

GT Radial Champiro GTX Pro yang merupakan generasi ke-3 di keluaga Champiro. Terinspirasi dari kemampuan ban touring, GTX Pro memiliki desain lebih agresif.

Desain GTX Pro sangat cocok dengan berbagai desain velg dan membuat tampilan kendaraan lebih sporty. Ban ini juga meningkatkan kemampuan handling kendaraan sehingga sangat cocok bagi konsumen yang suka memacu kendaraan di perkotaan.

Ban ini memiliki berbagai macam kelebihan, antara lain memiliki daya cengkram dan pengendalian lebih baik, jarak pengereman lebih pendek, hambatan gulir lebih rendah berkat teknologi nano silica serta suara gesekan ban sangatlah minim. Dengan berbagai kelebihan tersebut, ban ini dipastikan sangat cocok digunakan untuk sehari-hari, touring dan berbagai kondisi jalan.

GT Radial Champiro GTX Pro tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari 13"-18" dengan lebar tapak 35-65. Dengan berbagai macam ukuran tersebut, ban ini dapat digunakan di berbagai negara khususnya Jepang yang menjadi sasaran utama pasar global.

Launching Ban GT Radial Champiro GTX Pro

"Peluncuran ban GT Radial Champiro GTX Pro ini merupakan suatu inovasi terbaru dari PT Gajah Tunggal Tbk. PT Gajah Tunggal Tbk akan terus mengembangkan produk-produk andalannya untuk mempertahankan posisi sebagai ban terbaik kebanggaan bangsa," tutur Arijanto Notorahardjo, General Manager Marketing and Retail Business PT Gajah Tunggal Tbk.

GT Radial Champiro GTX Pro dibandrol dengan kisaran harga Rp 525 ribu-1,25 juta. GT Radial Champiro GTX Pro juga dapat diperoleh di seluruh Indonesia. [Amo/Ari]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang