Ayah Paul Walker Gugat Porsche

Berita Otomotif

Ayah Paul Walker Gugat Porsche

NEW YORK - Keluarga Paul Walker nampaknya masih belum terima kematian tragis yang dialami oleh bintang Fast and Furious tersebut. Setelah sang anak menggugat Porsche, kini giliran ayah Paul Walker yang menggugat brand terkenal Jerman itu.

Bukan apa-apa, sebab ayah Paul Walker menuduh kalau Porsche Carrera GT yang digunakan Walker memiliki fitur keselamatan yang sangat minim. Karena itu, dia menggugat Porsche karena tidak menyediakan fitur keselamatan yang bisa mencegah kematian anaknya.

Ini adalah gugatan kedua dari keluarga Walker. Sebelumnya, putri Paul Walker Meadow Rain mengajukan gugatan dengan tuduhan yang sama.

Bila memperhitungkan gugatan yang dilayangkan oleh istri Roder Rodas yang tewas bersama Walker, maka ini adalah gugatan ketiga untuk Porsche terkait insiden yang tersebut.

Paul walker yang terkenal karena memerankan Brian O'Conner sendiri mengalami kecelakaan mobil di California pada tanggal 30 November 2013 yang membuat dia dan temannya, Roger Rodas tewas.

Hasil penyelidikan pihak berwenang sebelumnya mengatakan kalau kecelakaan tersebut terjadi karena mobil melaju dalam kecepatan tinggi antara 80-93 mph atau sekitar 128,7 km/jam sampai 149,6 km/jam saat mobil menabrak tiang dan beberapa pohon. 

Padahal batas kecepatan di Santa Clarita, California yang menjadi lokasi kecelakaan adalah 45 mph atau sekitar 72,4 km/jam. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual