Autovision Siapkan Layanan Service dan Garansi

Berita Otomotif

Autovision Siapkan Layanan Service dan Garansi

BANDUNG – Autovision adalah brand lampu aftermarket yang menyertakan garansi produk sebagai bentuk pelayanan yang diberikan.

Hal ini istimewa karena saat ini banyak beredar ragam varian lampu aftermarket pilihan, namun tidak semua produk lampu tersebut memiliki garansi. 

CV. Sampurna Part Niaga (SPN) selaku produsen lampu Autovision, menyediakan Showroom, & Service Center, di Lantai 5 Blok G2 No. 11-12, Mega Glodok Kemayoran (MGK) Jakarta Pusat, untuk memberikan kepuasan pelanggan di Jakarta dan sekitarnya.

Lampu aftermarket Autovision yang menyandang predikat Produk Lampu Terlengkap Mobilinanews Award 2016, memberikan beragam varian lampu pilihan terbaik, dan bergaransi. Adapun varian produk lampu bergaransi, telah teruji dalam beberapa tahapan pengetesan produk sehingga Autovision tidak ragu menyertakan jaminan.

Untuk beberapa varian lampu seperti HID, dan LED Headlight Autovision (tipe dan varian tertentu) yang memiliki masa garansi whole produk mulai 6 bulan hingga 3 tahun ini, bisa langsung di klaim begitu terindikasi kerusakan.

“Garansi produk merupakan salah satu bentuk pelayanan sekaligus jaminan kualitas produk yang Autovision tawarkan. Penggantian pun untuk keseluruhan produk, semisal hanya salah satu lampu HID yang bermasalah, kami  mengganti keduanya,” papar Andre Chrispian, General Manager CV Sampurna Part Niaga, selaku pemegang merek lampu Autovision.

Cara klaim garansi lampu Autovision terbilang mudah dan dapat langsung terlayani. Pastikan segel produk berikut barcode toko tidak rusak , datangi Service Center Autovision di MGK, klaim dapat segera dilakukan setelah dipastikan kerusakannya. 

“Teknisi kami akan melakukan pengecekan  guna  memastikan kerusakan. Jika kerusakan disebabkan karena ketidak sempurnaan komponen ataupun proses produksi produk, kami akan langsung ganti saat itu juga."

"Service center kami ditunjang dengan piranti penunjang seperti box heater agar hasil pengerjaan perbaikan ataupun pemasangan optimal,” pungkas Andre.

Berdasar data klaim yang dimiliki oleh SPN, besaran klaim produk HID tidak mencapai 0,2% dari keseluruhan produk HID yang terjual, Untuk informasi lebih lanjut mengenai garansi ataupun klaim dapat menghubungi kontak telepon (021) 29371186. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual