Auto2000 Perpanjang Masa Garansi Saat Pandemik Covid-19

Berita Otomotif

Auto2000 Perpanjang Masa Garansi Saat Pandemik Covid-19

JAKARTA – Auto2000 akan memperpanjaang masa garansi kendaraan Toyota yang habis masa berlakunya pada rentang bulan Maret – Mei 2020.

Selain untuk menjaga perfoma, melakukan servis rutin juga berfungsi untuk mempertahankan masa garansi. Kendaraan yang terlambat melakukan servis bisa membuat garansi hangus. Namun terjadi dilema dalam kondisi pandemik Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) saat ini karena banyak pemilik mengurungkan niatannya untuk melakukan servis kendaraan karena alasan keselamatan.

Untuk itu, Auto2000 akan memperpanjang masa garansi untuk pelanggan yang tidak bisa melakukan perawatan rutin. Hal ini sesuai dengan kebijakan Covid-19 Limited Extended Warranty dari Toyota Astra Motor (TAM) selaku Agen Pemegang Merek Toyota.

Pelanggan bisa menghubungi bengkel Auto2000 dan melakukan booking service pada waktu yang aman. Mereka juga harus menjelaskan kendala teknis yang dihadapi serta ketidakhadiran ke workshop Auto2000 karena masalah virus Covid-19.

Nantinya pelanggan tetap bisa datang ke cabang Auto2000 untuk klaim garansi. Garansi resmi Toyota juga tetap sama, yaitu 3 tahun atau 100.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.

Selain adanya extended warranty, Auto2000 memiliki layanan THS – Auto2000 Home Service, dimana pelanggan tetap #DiRumahAja dan mobil di servis di lokasi pelanggan. Ditambah lagi pelanggan akan mendapatkan bonus oli TMO gratis langsung dengan mengakses layanan ini dengan booking via website Auto2000.co.id

"Kemudahan yang diberikan Auto2000 seperti menerima perpanjangan garansi asalkan pelanggan melakukan booking untuk servis di waktu aman. Adanya THS-Auto2000 Home Service diharapkan membuat pelanggan lebih tenang dan dapat menjaga kesehatan diri dan keluarganya. Kami juga berdoa semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir.” terang Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar