Audi Q3 2015 dengan Mesin Lebih Menggiurkan

Mobil Baru

Audi Q3 2015 dengan Mesin Lebih Menggiurkan

INGOLSTADT - Untuk memperkuat segmen compact SUV, Audi membenahi Audi Q3 2015. Revisi eksterior hanya meliputi lampu-utama (headlight) yang menampilkan bohlam xenon dan LED daytime running lights, serta lampu belakang LED.
 

Opsional lampu-utama LED disediakan oleh Audi untuk menghemat energi dan penyinaran lebih terang. Sementara singleframe grille masih kokoh berdiri di depan.

Chassis New Audi Q3 2015 diklaim menyuguhkan handling lincah, tingkat keselamatan dan kenyamanan sangat tinggi. Pilihan diameter roda dari 16" hingga 20", sedangkan suspensi direkayasa untuk memberikan kenyamanan.

Audi menawarkan 3 mesin bensin TFSI dan 4 mesin diesel TDI dengan konsumsi BBM lebih efisien. Emisi CO2 pun lebih rendah 17%. Lebih irit dan rendah CO2 karena menganut teknologi cylinder on demand (beberapa silinder akan aktif sesuai kebutuhan).

Kapasitas lumbung performanya dari 1.4 liter hingga 2.0 liter dengan tenaga dari 120 hp - 220 hp. Semua jantung mekanis tersebut didongkrak performanya dengan turbo dan masuk dalam kategori Euro 6.

Audi Q3 2.0 TDI clean diesel ultra menjadi tipe paling irit dan ramah lingkungan. Konsumsi BBM-nya  22,72 km/liter dengan emisi CO2 114 gr/km.

Harga Audi Q3 2015 dimulai dari £25,340. [Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support