Audi Masuki Era Baru Desain dengan Audi prologue

Mobil Baru

Audi Masuki Era Baru Desain dengan Audi prologue

INGOLSTADT – Sosok misterius yang akan dipamerkan oleh Audi di Los Angeles Auto Show 2014, akhirnya dipublikasin di dunia maya. Audi menyatakan Audi prologue mengawinkan tenaga, efisiensi dan kenyamanan, menandai era baru desain perusahaan.

Audi prologue memangku mesin 4.0liter TFSI bertenaga 605 hp dan bertorsi 750 Nm. Coupe 2-pintu ini hanya butuh 3,7 detik untuk mencapai kecepatan 100 kpj dari keadaan diam.

Konsumsi BBM-nya sendiri irit 11,63 km/liter dengan CO2 199 gr/km. Salah satu kontributor yang membuatnya hemat BBM adalah karena memanfaatkan energi pengereman 12kW.

Jantung mekanis biturbo ditunjang oleh transmisi tiptronic 8-speed yang mengalirkan tenaga ke sistem quattro.    

Audi prologue lebih pendek dan rata dibandingkan Audi A8. Panjangnya 5,10 m, lebar 1,95 m, tinggi 1,39m, sementara wheelbase 2,94m. Bagian muka mobil didominasi oleh Singleframe grille dengan empat cincin di dalamnya.

Grille Audi prologue dibikin lebih lebar dan rendah dibandingkan grille mobil-mobil Audi saat ini. Bilah-bilah horisontal dengan pola berlian dan di bagian akhir terpisah.

Lampu-utama dibuat lebih sipit dan seperti tatapan binatang buas. Lampu-utama menganut teknologi laser Maatrix.

Bagian samping mobil menggambarkan kekekaran. Roda 22” dibungkus ban berukuran 285/30. Suspensi depan/belakang mengadopsi 5-link baru dan ringan. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support