Audi A8 L Versi Limousine, Supermewah dan Supernyaman

Mobil Baru

Audi A8 L Versi Limousine, Supermewah dan Supernyaman

INGOLSTADT – Segmen mobil limousine sepertinya akan menjadi incaran Audi setelah sukses membuat versi limousine dari Audi A8 L.

Ya, seorang pelanggan Audi di Eropa meminta Audi membuatkan limousine dan disanggupi. Audi butuh waktu setahun untuk mengembangkannya.

Audi memelarkan panjang Audi A8 L limousine hingga 6,36 meter dan wheelbase menjadi 4,22 meter. Dengan begitu 6 penumpang (2+2+2) dapat duduk dengan nyaman di dalam kabin sepanjang perjalanan.

 Untuk memberikan kenyamanan, setiap penumpang dihadiahi sun blind (tirai) sehingga mereka tak kena sinar matahari secara langsung. Jok kulit Vavlcona berkelir beige diklaim nyaman. Jok-jok baris kedua dan ketiga dapat diatur secara individual dan elektrik.

Para penumpang di baris ketiga tetap bisa menikmati hiburan via layar, center console dan kotak pendingin (cool box).

Audi A8 L XXL ini berbasis A8 L dengan mesin 3.0 TFSI bertenaga 310 hp dan bertorsi 420 Nm plus sistem AWD quattro. Dengan bantuan transmisi 8-speed titronic, Audi A8 XXL sanggup berakselerasi dari 0-100 kpj dalam 7,1 detik. Kecepatan maksimalnya 250 kpj.

Karena tubuhnya jauh lebih besar dari Audi A8 L maka Audi menanam sistem rem dari Audi S8 yang tersembunyi di balik roda 19”. Sistem pengereman tersebut diklaim menjamin perlambatan luar biasa. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual