Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Asik, Beli Mobil Mitsubishi Dapat Voucer Belanja Gratis

Berita Otomotif

Asik, Beli Mobil Mitsubishi Dapat Voucer Belanja Gratis

MEDAN – Jika Anda berkunjung ke Pameran Otomotif Medan 2016, tak ada salahnya jika Anda menyambangi booth Mitsubishi dengan deretan mobil Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x4, Triton Exceed, Outlander Sport PX dan Delica.

Selama lima hari (25-29 Mei 2016) pameran, Mitsubishi menyiapkan program penjualan menarik. Hadiah voucher belanja senilai Rp 3 juta untuk pembelian Outlander Sport dan voucher belanja senilai Rp 5 juta untuk pembelian Delica menanti Anda.

Voucher belanja berlaku untuk SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) selama periode Pameran Otomotif Medan 2016 (18-22 Mei 2016) dan setelah pembukaan tagihan (open invoice).

KTB juga menyediakan merchandise eksklusif untuk seluruh pemesanan kendaraan di POM 2016 dengan booking fee minimum 2 juta rupiah untuk Mitsubishi Pajero Sport, dan minimum 1 juta rupiah untuk Delica, Outlander Sport, Mirage, dan Triton.

“Dengan keikutsertaan Mitsubishi di Pameran Otomotif Medan 2016 ini, kami berharap dapat terus meningkatkan market share kendaraan Mitsubishi Motors di area Medan dan sekitarnya. Khusus untuk all-new Mitsubishi Pajero Sport yang diluncurkan oleh kami di akhir Januari 2016 hingga saat ini mendapatkan sambutan baik dari masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan terkumpulnya lebih dari 10.100 pesanan hingga Mei 2016 di seluruh Indonesia,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang