Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-New Suzuki GSX-R1000 Mendekati Kenyataan

Berita Otomotif

All-New Suzuki GSX-R1000 Mendekati Kenyataan

MILAN – Suzuki membuat para pecintanya semakin penasaran dengan generasi selanjutnya dari Suzuki GSX-R1000 dengan menampilkan konsepnya di EICMA 2015.

Berdasarkan keterangan dari Suzuki, konsep Suzuki GSX-R menyedot banyak teknologi MotoGP sebagai balapan tertinggi di dunia sepedamotor.

Saat ini Suzuki sedang meninjau lebih lanjut desain, keseimbangannya saat meluncur, menikung dan berhenti.

Suzuki menjanjikan tenaga all-new Suzuki GSX-R1000 lebih besar dari model saat ini. Seiring dengan meroketnyanya tenaga saat rpm tinggi dan tak mau mengganggu performanya (tenaga) di kecepatan rendah-hingga-tinggi, Suzuki membenamkan Broad Power System yang diambil dari MotoGP: intake VVT dan throttle elektronik (pertama kali diaplikasi oleh Suzuki di sepedamotor).

Sepedamotor baru ini akan lebih ringan dan memiliki rangka kaku. Rangka dan swingarm sendiri benar-benar baru, klaim Suzuki.

Dalam hal peningkatan aerodinamika, cowling diperbarui.

All-new Suzuki GSX-R1000 dipastikan akan memborong kontrol traksi, quick shift system (sistem yang mempercepat perpindahan gear) dan launch control. Perangkat-perangkat tersebut efisien ketika Anda melibas sirkuit.

Dipercaya all-new Suzuki GSX-R1000 akan dijual tahun depan. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang