All-New Suzuki GSX-R1000 Mendekati Kenyataan

Berita Otomotif

All-New Suzuki GSX-R1000 Mendekati Kenyataan

MILAN – Suzuki membuat para pecintanya semakin penasaran dengan generasi selanjutnya dari Suzuki GSX-R1000 dengan menampilkan konsepnya di EICMA 2015.

Berdasarkan keterangan dari Suzuki, konsep Suzuki GSX-R menyedot banyak teknologi MotoGP sebagai balapan tertinggi di dunia sepedamotor.

Saat ini Suzuki sedang meninjau lebih lanjut desain, keseimbangannya saat meluncur, menikung dan berhenti.

Suzuki menjanjikan tenaga all-new Suzuki GSX-R1000 lebih besar dari model saat ini. Seiring dengan meroketnyanya tenaga saat rpm tinggi dan tak mau mengganggu performanya (tenaga) di kecepatan rendah-hingga-tinggi, Suzuki membenamkan Broad Power System yang diambil dari MotoGP: intake VVT dan throttle elektronik (pertama kali diaplikasi oleh Suzuki di sepedamotor).

Sepedamotor baru ini akan lebih ringan dan memiliki rangka kaku. Rangka dan swingarm sendiri benar-benar baru, klaim Suzuki.

Dalam hal peningkatan aerodinamika, cowling diperbarui.

All-new Suzuki GSX-R1000 dipastikan akan memborong kontrol traksi, quick shift system (sistem yang mempercepat perpindahan gear) dan launch control. Perangkat-perangkat tersebut efisien ketika Anda melibas sirkuit.

Dipercaya all-new Suzuki GSX-R1000 akan dijual tahun depan. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support