All-new Renault Megane Sedan Berdesain Dinamis dan Elegan

Mobil Baru

All-new Renault Megane Sedan Berdesain Dinamis dan Elegan

BURSA – Renault kembali menambah keluarga dari Renault Megane dengan meluncurkan all-new Renault Megane Sedan. Ini akan menjadi model terakhir dari keluarga Megane.

All-new Renault Megane Sedan dilengkapi dengan beragam pembaruan, sesuai dengan DNA Renault terbaru. Desainnya dibuat lebih dinamis dan mewah, proporsi dibuat seimbang dan lampu depan C-Shaped khas Renault. Atapnya dibuat sedemikian rupa agar kesan elegan semakin terasa.

Beragam fitur unggulan telah disematkan pada sedan ini termasuk 7-inch color TFT digital counter, 8.7-inch I-surface multimedia tablet, R-LINK 2, head-up display, Easy Park Assist, dan beberapa fitur keselamatan seperti Advanced Emergency Braking System serta Lane Departure Warning.

Untuk mesinnya, Renault menyiapkan 2 pilihan mesin bensin serta 2 pilihann diesel. Untuk mesin bensin, Renault menyediakan SCe 115 yang dikawinkan dengan 5-percepatan manual atau continuously variable transmission (CVT). Pilihan kedua adalah mesin TCe 130 yang menggunakan transmisi 7-percepatan otomatis dual-clutch EDC atau 6-percepatan manual.

Renault Megane Belakang

Untuk mesin diesel, Renault memberi pilihan dCi 90 dengan 6-pecepatan manual, dCi 110 6-percepatan manual dan EDC6 dual-clutch automatic gearbox serta dCi 130 dengan 6-percepatan manual.

Masing-masing negara yang mendapatkan Renault Megane Sedan akan mendapat jatah mesin berbeda, sesuai dengan regulasi dan pasarnya masing-masing.

Negara-negara yang akan mendapat all-new Renault Megane sedan adalah Algeria, Saudi Arabia, Australia, Bulgaria, Kroasia, Mesir, United Arab Emirates, Estonia, Hungary, Irlandia, Italia, Israel, Latvia, Lebanon, Lithuania, Maroko, Polandia, Czech Republic, Romania, Serbia, Slovenia, Tunisia, Turki and Ukraina. 

Megane Sedan merupakan pelengkap dari dua model sebelumnya: Megane yang diluncurkan 2015 dan Megane Estate dirilis Maret 2016. [Adi/Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual