Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-New Nissan Teana 2014 Meluncur 25 Maret Mendatang

Mobil Baru

All-New Nissan Teana 2014 Meluncur 25 Maret Mendatang

JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia selaku APM resmi Nissan di Indonesia akan segera meluncurkan all-new Nissan Teana.  Kepastian ini kami dapatkan setelah masuknya undangan peluncuran mid-size sedan ini yang akan diselenggarakan pada hari Selasa, 25 Maret 2014 mendatang.

Mengambil tema ‘Premium Lounge in Motion’, All New Nissan Teana akan hadir dengan berbagai pembaruan dari sisi eksterior, interior dan bahkan mesin. Tidak hanya itu, fitur-fitur unggulan juga dipastikan akan disematkan pada sedan satu ini.

Dalam peluncuran All New Nissan Teana, Thailand memang lebih beruntung karena mereka lebih dulu mendapatkan mobil ini tahun lalu. Dan AutoSpinn.com menyebutkan bahwa beberapa fitur andalan mereka adalah Arround View Monitor (AVM) yang berfungsi untuk mempermudah pengendara dalam melihat lingkungan sekitar.

Desain elegan yang dihadirkan pada interior kabin pun disebut-sebut lebih baik dari sebelumnya. Untuk menjaga aura kemewahan, Nissan telah menyematkan sunroof, pelapis jok kulit dan head unit dengan Digital Signal Processing (DSP)  yang disambungkan dengan 9 speaker di sekeliling kabin.

Sementara untuk sumber penggerak, Nissan mempercayakan mesin dengan kapasitas 2.500 cc dengan transmisi XTRONIC CVT. Dengan ini maka All New Nissan Teana sanggup untuk melontarkan tenaga 173 HP. Untuk harga, mobil ini dibanderol dengan harga 1,27 juta hingga 1.62 juta baht.

Kalau mau Nissan Teana second dengan harga yang bersahabat, bisa juga kok dicari di mobil123

Sumber : Autospinn



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang