All-new Nissan Serena Dijual Akhir Bulan Depan

Mobil Baru

All-new Nissan Serena Dijual Akhir Bulan Depan

YOKOHAMA - All-new Nissan Serena akan dipasarkan pada akhir bulan depan. Inilah generasi kelima dari Nissan Serena yang dikenalkan pertama kali tahun 1991.

Menyandang gelar ‘all-new’ membuat Nissan mengubah total dari tampilan Nissan Serena luar dan dalam. Demikian juga teknologi dan fitur-fitur guna meningkatkan kenyamanan berkendara para konsumennya.

Meski Nissan masih mempertahankan ‘rasa’ dari Nissan Serena yang berdesain boxy, generasi terbaru ini hadir dengan tampilan lebih dinamis dan modern. Tampilan depan terlihat lebih berani khususnya dengan kehadiran V-Motion grille dan headlamp bertingkat yang menjadi ciri khas baru Nissan.

Artikel bersambung dibawah

Untuk meningkatkan jarak pandang pengemudi, maka Nissan membuat pilar A menjadi lebih tipis dibanding sebelumnya. Namun Nissan mengklaim meski pilar A dibuat lebih tipis, namun kekuatan untuk keselamatan tidak berkurang.

Masuk ke dalam mobil, Nissan mengadopsi tema “lateral flow” untuk desain dashboard. Dengan tema ini maka nuansa luas semakin terasa. Nissan juga menggunakan dua warna kontras agar menciptakan kesan modern.

All-new Nissan Serena dilengkapi dengan beragam teknologi keselamatan. Sebut saja Nissan Emergency Braking System, Lane Departure Warning, Around View Monitor dan Smart Rearview Mirror.

Minivan ini juga mengantungi Intelligent Park Assist, easy-to-use automatic parking system dan ProPILOT, fitur terbaru Nissan yang berfungsi untuk dapat mengatur secara otomatis kemudi, gas dan rem ketika mobil bergerak di jalan bebas hambatan.

Belum ada detail tentang mesin yang digunakan, namun Nissan menjanjikan all-new Nissan Serena akan dipersenjatai dengan teknologi hybrid. Walau tetap menggunakan S-Hybrid namun Nissan mengklaim bahwa mereka telah membuat mesin ini memiliki efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Sementara untuk harga, Nissan juga belum menyebutnya secara gambalang, namun mereka memastikan bahwa harga all-new Nissan Serena termurah akan di bawah 3 juta yen atau sekitar 377 juta rupiah. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual