Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-new Hyundai Tucson dan New Hyundai H1 Meluncur di IIMS 2016

Mobil Baru

All-new Hyundai Tucson dan New Hyundai H1 Meluncur di IIMS 2016

JAKARTA – Hyundai Indonesia resmi meluncurkan all-new Hyundai Tucson dan new Hyundai H1 2016 Edition.

Kedua mobil tersebut diharapkan mampu memberi peningkatan penjualan Hyundai di Indonesia.

All-new Hyundai Tucson didesain oleh Peter Schreyer, President of Design Center Hyundai dan Thomas Burkle, Chief Designer Hyundai Motor Europe. Mobil yang pertama kali diperkenalkan di Geneva Motor Show 2015 lalu ini telah menerapkan Fluidic Sculpture 2.0 sehingga memberikan tampilan tegas dan sporty.

Sementara pada interiornya, Hyundai Tucson hadir dengan tema black on black. Hyundai juga membuat interior terasa lapang dengan menggunakan desain baru dashboard, leather wrap steering wheel with remocon.

Sedangkan pada mesin, Hyundai mempercayakan mesin NU 2.0 MPi, D-CVVT. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 158 PS dengan torsi 19,5 kgm.

Cukup dengan uang Rp 385 juta on the road jabodetabek, Anda sudah dapat memiliki mobil ini.

Untuk new Hyundai H1 2016 Edition, perubahan memang tidak terlalu banyak. Namun perubahan yang hadir sudah cukup untuk membuat mobil ini tampil lebih mewah ketimbang sebelumnya.

Beberapa perubahannya adalah penggunaan desain baru pada grill depan yang telah dilapisi krom, penggunaan desain baru pada DRL dan Fog Lamp, dan desain baru pada rear spoiler & LED HMSL (high Mounted Stop Lamp).

Dengan segala perubahan ini, Hyundai ‘hanya’ meminta uang sebesar Rp 417 juta hingga Rp 573,1 juta (on the road Jabotabek, kepemilikan Pertama). [Adi/Syu]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang