All-new Hyundai i30, Fleksibel Wagon Cocok Untuk Keluarga

Mobil Baru

All-new Hyundai i30, Fleksibel Wagon Cocok Untuk Keluarga

GENEVA – All-new Hyundai i30 Wagon hadir di Geneva Motor Show 2017 dengan menawarkan fleksibilitas tinggi.

All-new Hyundai i30 Wagon diklaim akan menghadirkan fleksibilitas tinggin dengan desain sangat mendominasi. Keunggulan mobil ini yaitu mampu menampung beban hingga 602 liter jika kursi penumpang bagian belakang tidak digunakan.

Wagon ini menjadi mobil Hyundai yang memiliki kapasitas paling besar di segmennya.

“i30 lebih dari sekedar model. Mengusung 4 model tipe body dengan karakter unik yang menyatu guna menghasilkan desain koheren dan timeless. Mobil ini akan memberikan kesan elegan dan flesibel untuk semua konsumen,” tutur Thomas A. Schmid, Executive Director Hyundai Motor Europe.

Eksterior all-new Hyundai i30 Wagon

Guna memaksimalkan fleksibilitas dalam kabin, tersedia berbagai kompartmen pada setiap bagian. Memiliki dimensi panjang 4.585 mm, tinggi 1.465 mm dan lebar 1.795 mm diyakini akan memberikan kenyamanan lebih dalam kabin.

Mobil ini juga telah dilengkapi dengan beragam fitur keselamatan standart, antara lain autonomous emergency braking, drive attention alert, high beam assist dan lane keeping assist out the box.

Terdapat layar sentuh 8” yang dapat dikoneksikan dengan Apple CarPlay, Android Auto dan LIVE Service. Tersedia wireless charging untuk smartphone guna memudahkan konsumen agar tetap terkoneksi.

Konsumen juga memiliki opsi tambahan, antara lain layar sentuh 5” yang terintegrasi dengan kamera belakang, koneksi Bluetooth dan fitur My Music.

All-new Hyundai i30 Wagon tersedia 3 macam pilihan mesin diesel dan bensin. Pilihan mesin tersebut antara lain mesin diesel 1.6-liter turbocharged (108 hp), mesin bensin 1.4-liter all-new turbocharged 4-silinder (138 hp) dan mesin bensin 1.0-liter 3-silinder (118 hp).

Bagasi all-new Hyundai i30 Wagon

“Generasi terbaru i30 Wagon menunjukkan bahasa desain khas keluarga i30 dan mengusung identitas mobil-mobil new Hyundai. Hal tersebut tampak pada bagian cascading grille, roofline dan proporsi yang dinamis. Siluet mobil ini hampir menyerupai model coupe. Kesan ramping dan dinamis paling terlihat pada frame jendela mobil yang dibalut chrome,” tutup Thomas.[Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support