Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-new Honda Civic Bisa Dipesan di Indonesia

Mobil Baru

All-new Honda Civic Bisa Dipesan di Indonesia

BANGKOK - Honda kini memperlihatkan all-new  Honda Civic di Thailand. Uniknya, sebelum diperlihatkan di Thailand ini, indent mobil itu sudah dilakukan oleh para wiraniaga Honda di Indonesia.

Debut generasi ke-10 Honda Civic tersebut dilakukan di Bangkok International Motor Show yang tengah digelar.

Chief Operating Officer Honda Automobile (Thailand), Pitak Pruittisarikorn, mengatakan bahwa Honda Civic adalah mobil dengan warisan terpanjang di antara jajaran mobil Honda. 

"Selama 43 tahun sejak peluncuran generasi pertama pada tahun 1972, Honda Civic terus dikembangkan menuju generasi ke-9-nya. Tahun ini, Honda Pavilion terinspirasi oleh model pengubahan penting dari generasi ke-10 Honda Civic," katanya.

Tak perlu waktu lama, hanya dalam waktu 10 hari sejak diluncurkan di negeri Gajah Putih itu sudah 3.000 Honda Civic yang terpesan.

Dia lalu memaparkan all-new Honda Civic hadir dengan desain eksterior yang sporty tapi denngan interior yang tetap nyaman dan luas dibandingkan rival selevelnya.

Di sisi lain, jantung mekanis Honda Civic diisi oleh mesin 1.8 liter atau mesin 1.5 liter, i-VTEC yang dilengkapi dengan turbo.

Honda mengklaim mesin 1.5 liternya itu mampu memperlihatkan kekuatan setara dengan mesin 2.4 liter tapi dengan tingkat efisiensi yang lebih baik dari mesin 1.8 liter.

Berbagai teknologi dan fitur canggih juga diaplikasi di Honda Civic. Sebut saja Display Audio Touchscreen yang sudah mendukung Apple CarPlay.

Honda Civic diimbuhi dengan Engine Remote Start yang membuat pemiliknya bisa menghidupkan mesin dan pendingin dari jarak jauh.

Ada pula beberapa teknologi safety seperti Honda LaneWatch, Electric Parking Brake (EPB), Auto Brake Hold dan Walk Away Auto Lock untuk menambahifitur-fitur standar seperti airbag. [Syu/Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang