Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-New Ford Focus Unjuk Gigi POM 2014

Berita Otomotif

All-New Ford Focus Unjuk Gigi POM 2014

Mobil123.com - PT. Ford Motor Indonesia hadir di ajang Pameran Otomotif Medan (POM) 2014 dengan memboyong all-new Ford EcoSport. Hadirnya mobil ini diharapkan dapat memberikan padangan kepada masyarakat akan line up terbaru Ford.

"All-new EcoSport menawarkan posisi mengemudi yang tinggi, kemampuan tangguh, penghematan bahan bakar serta fitur-fitur kenyamanan yang membuatnya kendaraan yang tepat untuk jalanan perkotaan maupun luar kota” ujar Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia.

Tak hanya itu, PT. FMI juga membawa serta line up mereka yang lain seperti new Ford Fiesta 1.5L, all-new Ford Focus, dan All-new Ford Ranger.  Tujuannya pun tidak jauh berbeda, agar masyarakat dapat lebih mengenal line up dan fitur-fitur yang terdapat pada mobil-mobil Ford.

“Di bangun atas dasar empat pilar utama Ford – Quality, Green, Safe dan Smart, jajaran line-up kendaraan yang kami tawarkan seperti new Fiesta, all-new Focus, all-new Ranger dan juga all-new EcoSport yang akan diluncurkan tahun ini, merupakan keberhasilan dari strategi One Ford. Kami yakin akan melangkah lebih jauh dengan rencana One Ford bersamaan dengan kami terus bertumbuh di negeri yang menakjubkan ini,” tutup Bagus



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang