Akhir Perjalanan Ekspedisi Avanzanation Journey

Berita Otomotif

Akhir Perjalanan Ekspedisi Avanzanation Journey

JAKARTA - Setelah melakukan perjalanan selama 1 bulan lamanya dan menempuh perjalanan sepanjang 35.000 KM dengan melintasi lebih dari 45 kota, tim Avanzanation Journey menyelesaikan perjalanan mereka di Auto2000 Tebet, kemarin siang (09/03/14).

Perjalanan yang dilakukan dengan menggunakan Toyota Avanza ini merupakan salah satu dari rangkaian perayaan 10 tahun Toyota Avanza.

Dalam perjalanannya, Avanzanation Journey 2014 melintasi beragam budaya dan melewati bermacam infrastruktur di berbagai wilayah Indonesia. Kegiatan ini dilangsungkan sebagai ajang bertemu langsung dengan pelanggan Toyota yang berada di berbagai wilayah Tanah Air.

Selain itu, Dalam perjalanan ini Toyota bersama dengan Avanzanation juga melakukan kegiatan CSR di berbagai wilayah. Diantaranya adalah dengan membantu korban Sinabung dengan bertandang di Kabupaten Karo dan memberikan obat-obatan. Demikian juga di Manado, Toyota memberikan bantuan 100 paket sembako dan alat kebersihan yang diberikan kepada warga kecamatan Sario

“Perjalanan ini merupakan Milestone sebagai bentuk apresiasi Toyota kepada pelanggan Toyota dan kepada Indonesia. Kami bersyukur dalam kegiatan ini kami bisa bertemu langsung dengan para pelanggan Toyota di berbagai wilayah. Apa yang kami lakukan adalah rasa syukur kami atas pencapaian sekaligus kepercayaan masyarakat terhadap Toyota,” ujar Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor.

Perjalanan Milestone ini merupakan yang ketiga kalinya diadakan oleh Toyota, setelah sebelumnya juga diadakan perjalanan “Kijang Lintas Nusa” tahun 1995, dimana Toyota Kijang melintasi jalur Banda Aceh hingga Larantuka, Flores. Yang kedua adalah “Dyna Jelajah Nusa” di tahun 2002.
 



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support