Akankah BMW 5 Series Terbaru Diluncurkan di GIIAS 2017?

Berita Otomotif

Akankah BMW 5 Series Terbaru Diluncurkan di GIIAS 2017?

JAKARTA – BMW Group Indonesia kabarnya akan segera mengenalkan generasi terbaru dari 5 Series di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Manufaktur asal Jerman ini belum melakukan gebrakan pada 2017, sampai bulan Maret belum ada produk terbaru diluncurkan. Melalui Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’Tania, pihak BMW akan mengenalkan 1 inovasi terbaru pada salah satu pameran otomotif tahunan 2017.

“Tahun ini kami akan fokus pada inovasi terbaru pada motor show dalam waktu dekat. Sedan bisnis yang meningkat cukup signifikan tahun lalu menjadi fokus pengembangan kami. Kami akan meluncurkan sedan paling inovatif tahun ini,” ucap Jodie pada acara BMW Group technology Workshop 2017.

Artikel bersambung dibawah

Inovasi dan teknologi dikatakan wanita ramah tersebut akan menjadi fokus utamanya tahun ini. Hal ini berkaitan dengan kegiatan workshop yang dilakukan pihaknya hari ini. Para awak media diajak untuk mengenal lebih dekat dengan sejumlah teknologi milik produsen mobil Jerman tersebut.

Meskipun tidak menyebut secara signifikan model terbaru yang akan diluncurkan, namun Mobil123.com memprediksi BMW 5 Series terbaru yang menjadi kandidat terkuat. Ini salah satunya BMW 5 Series di Indonesia belum diupdate setelah terakhir 2010.

Tidak hanya fokus pada pengenalan model baru, BMW Group Indonesia juga berencana meningkatkan mobil produksi dalam negeri. Produk lokal terakhir dari BMW adalah 7 Series yakni 730Li.

Tidak hanya BMW, Jodie mengatakan pihaknya akan meluncurkan dua produk MINI terbarunya pada 2017. Menurut kabar yang berhembus, all-new MINI Countryman akan menjadi produk terbarunya tahun ini. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support