Akankah All-new Toyota Kijang Innova Gerogoti Toyota Nav1?

Mobil Baru

Akankah All-new Toyota Kijang Innova Gerogoti Toyota Nav1?

JAKARTA - Kehadiran all-new Toyota Kijang Innova yang lebih mewah dan lebih mahal menimbulkan satu pertanyaan, tidakkah justru menggangu pasar Toyota Nav1?

 

"Tidak akan menggangu, sebab segmen pasarnya berbeda," ungkap Rahmat Samulo, Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor siang hari tadi.

Ia pun menambahkan bahwa all-new Toyota Kijang Innova akan tetap berada pada segmennya.

"Segmennya akan tetap seperti sekarang. Tipe Q yang merupakan segmen paling mewah, adalah sebuah jawaban dari permintaan konsumen yang menginginkan model yang memang lebih mewah," tambahnya.

Meski demikian Ia tidak menampik bahwa all-new Toyota Innova bisa merebut segmen yang di atasnya.

"Kami tidak mengincar pasar yang di atas, namun memang untuk tipe Q memiliki kemewahan yang lebih seperti ada LED di interiornya dan captain seat. Namun itu hanyalah untuk menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan Innova lebih mewah."

Tak hanya itu, Ia pun memperkirakan  bahwa sebagian besar pengguna All-new Toyota Innova adalah para pengguna Toyota Innova yang lama.

"60 persen dari pasar all-new Toyota Innova adalah para loyalis yang mengganti Innova lama mereka," pungkasnya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual