Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

50 Orang Pesan Lexus LS500h

Mobil Baru

50 Orang Pesan Lexus LS500h

TANGERANG – Lexus Indonesia mengatakan bahwa 50 orang telah memesan unit LS500h yang telah ditunggu-tunggu selama sepuluh tahun.

Untuk pertama kalinya Lexus LS500h muncul dan menyapa para penggemarnya di Tanah Air. Di GIIAS 2017, sedan mewah asal Jepang ini berhasil merebut perhatian para pengunjung. Dikatakan bahwa kendaraan premium tersebut telah dipesan oleh 50 konsumen setianya.

Sejak pertama kali ditampilkan dalam bentuk konsep. Lexus membutuhkan waktu hingga 10 tahun untuk menghadirkan versi produksinya. Adrian Tirtadjaja selaku General Manager Lexus Indonesia mengatakan bahwa desain LS500h terinspirasi dari pohon Palem di Indonesia.

“Produk ini sudah ditunggu-tunggu para penggemar setianya. Hingga saat ini LS500h sudah dipesan sekitar 50 orang. Kendaraan ini merupakan barang incaran karena konsumen long to wait. Lexus Indonesia sendiri dapat previledge untuk meluncurkan tipe ini pertama kalinya,” ujar Adrian di ICE, BSD City, Tangerang.

Di Indonesia sendiri pasar Lexus naik hingga 60 persen. Meskipun penjualan produk-produk Lexus di Tanah Air masih jauh dibandingkan negara-negara lain di Eropa. Namun upaya Lexus Indonesia dalam menciptakan image sebagai kendaraan premium dilihat pihak prinsipal.

“Strategi kita dalam membangun image Lexus di Indonesia bahkan menjadi contoh bagi Lexus di seluruh dunia,” jelas Adrian.

Konsumen yang memesan LS500h baru akan menerima unitnya pada awal 2018. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang