Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Harga 5 Mobil Ini Lebih Murah dari Yamaha Nmax

Mobil Baru

Harga 5 Mobil Ini Lebih Murah dari Yamaha Nmax

JAKARTA – Harga 5 mobil ini lebih murah dari sepedamotor Yamaha NMax dan ditawarkan di Mobil123.com

Banyak masyarakat yang menilai bahwa mobil selalu lebih mahal dari sepeda motor. Faktanya, di Mobil123 banyak kendaraan dengan harga kurang dari 33 juta yang artinya lebih murah dari Yamaha Nmax Connected/ABS yang dijual dengan harga Rp 33,750 juta. Tentu ini bisa menjadi keunggulan sendiri khususnya untuk mereka yang memang benar-benar membutuhkan mobil.

Sebagai informasi, Yamaha Nmax dijual dalam tiga varian yaitu

  • Standar non ABS – Rp 29,750 juta
  • ABS – Rp 32,265 juta
  • Connected /ABS – Rp 33,750 juta

Dan ini adalah pilihan mobil yang dijual dengan harga lebih murah dari Yamaha Nmax

  • Toyota Corolla 1.6 1991

Mobil yang ditawarkan oleh CV Sekoto Putro di Pare, Kediri, Jawa Timur ini hanya dibanderol dengan harga Rp 32,5 juta. Toyota Corolla 1.6 tahun 1991 yang ditawarkan ini memiliki mesin berkapasitas 1.6 liter yang dikawinkan dengan transmisi lima percepatan manual.

  • Suzuki Carry 1.0 L tahun 1993

Suzuki Carry

Boleh dikatakan bahwa Suzuki Carry merupakan mobil dengan sejarah cukup panjang di Indonesia. Selain untuk usaha, Suzuki Carry juga cukup banyak dimanfaatkan sebagai mobil penumpung. CV Sekoto Putro di Pare, Kediri, Jawa Timur pun menawarkan Suzuki Carry 1.0 L tahun 1993 dengan harga hanya Rp 31 juta.

  • Toyota Kijang 1.5 L tahun 1992

Toyota Kijang

Toyota Kijang merupakan salah satu mobil paling dicari di Indonesia. Namun, bukan berarti harganya selalu tingggi. Masih dari daaler CV Sekoto Putro di Pare, Kediri, Jawa Timur, Toyota Kijang 1.5 L tahun 1992 dijual dengan harga Rp 33 juta.

  • Suzuki Esteem 1.3 L tahun 1991

Meski sudah berusia 29 tahun, Suzuki Esteem 1.3 L tahun 1991 yang dijual oleh oleh CV Sekoto Putro di Pare, Kediri, Jawa Timur masih memiliki pajak hidup hingga 2023. Mobil berkelir putih ini dijual dengan harga Rp 32 juta.

  • Daihatsu Charade 1.3 tahun 1992

Daihatsu Charade juga merupakan salah satu mobil yang dijual dengan harga di bawah Yamaha Nmax Connected/ABS. Mobil yang dijual oleh private sales asal Banten ini hanya dibanderol dengan harga Rp 32 juta.

Memilih mobil dengan harga terjangkau atau memilih sepeda motor berteknologi tinggi tentu harus disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing orang. Tentunya semua ada kelebihan dan kekurangan masing-masing. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang