40 Pemilik Mitsubishi Mirage Surabaya Berebut Jadi Raja Irit

Berita Otomotif

40 Pemilik Mitsubishi Mirage Surabaya Berebut Jadi Raja Irit

SURABAYA - Hari ini (8/2), 40 pemilik Mitsubishi Mirage akan berlomba menjadikan mobilnya paling irit dalam lomba Mirage ECO Fun Drive di Surabaya.

Seluruh peserta mengambil start dari Hotel Singgasana dan berakhir di Ciputra World. Namun mereka harus melewati 3 pos check point di dealer Bumen Redja Abadi Sidoarjo, Srikandi Diamond Indah Motors dan Sun Motor Ngagel.

Mirage ECO Fun Drive merupakan media pembuktian efisiensi BBM (bahan bakar minyak) dan performa Mitsubishi Mirage. Pelaksanaan di Surabaya menjadi kegiatan ke-10 sejak pertama kali digelar pada 23 November 2014 di Jakarta.

"Hingga kini konsumsi BBM teririt dipegang oleh seorang pemilik Mirage bertransmisi manual di Balikpapan dengan 28,7 km/liter sementara untuk versi otomatisnya juga dari Balikpapan 23,73 km/l," ujar Intan Vidiasari, juru bicara Mitsubishi.

Dari 9 pelaksanaan sebelumnya, Mitsubishi mencatat rata-rata konsumsi BBM Mirage transmisi otomatis mencapai 21,72 km/l dan transmisi manual 23,5 km/l. [Idr/Syu]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual