4 Dealer Chevrolet Indonesia Raih Penghargaan International

Berita Otomotif

4 Dealer Chevrolet Indonesia Raih Penghargaan International

SAN FRANSISCO - Empat dealer Chevrolet dari Indonesia secara resmi dinobatkan menjadi GM International Grandmaster 2015 yang dilangsungkan di San Fransisco, California, pada akhir pekan lalu. Mereka menjadi bagian dari 167 dealer dari berbagai kawasan yang menerima penghargaan tertinggi dari GM (General Motors) untuk para dealer.

Memasuki tahun ke-12, program GM International Grandmaster diciptakan untuk memberikan penghargaan kepada dealer-dealer terbaik GM di berbagai kawasan atas keunggulan mereka. Para pemenang dipilih berdasarkan penjualan kendaraan dan suku cadang, kepuasan pelanggan, dan standar fasilitas. Mereka dinilai baik dari kuantitas dan kualitas kegiatan operasional.

“Kami mengapresiasi kerja luar biasa mitra dealer kami dan seluruh tim yang telah menjual dan memberikan pelayanan untuk mobil-mobil Chevrolet,” kata Stefan Jacoby, GM Executive Vice President dan President GM International. “Sebagai penghubung antara perusahaan dan para pelanggan kami, mereka berkontribusi terhadap penjualan GM secara global.”

Sementara Pranav Bhatt, President Director ad-interim, GM Indonesia, menyatakan  mitra dealer menjadi bagian penting bagi tim Indonesia.

“Sama seperti GM, dealer-dealer kami menempatkan pelanggan di pusat kegiatan yang mereka lakukan untuk membuat pelanggan setia dalam jangka panjang. Mereka pantas untuk dinobatkan sebagai para Grandmaster.”

Selama empat hari program Grandmaster tahun ini, yang dimulai 8 Mei, para peserta mendapatkan informasi terbaru mengenai bisnis GM, merek-merek dan rencana terkait produk. Mereka juga mempunyai kesempatan untuk mencoba langsung beberapa mobil GM untuk merasakan keunggulan masing-masing kendaraan.

Program ini berakhir pada 11 Mei 2015 dengan gala dinner yang diikuti oleh semua peserta.

Daftar nama penerima award GM International Grandmaster 2015

  • Jimmy Efendi (Cakra Adi Motor, Bogor)
  • Andee Yoestong (Putera Auto Kencana, Palangkaraya)
  • Joe Frans (Nusantara AutoWorld, Pluit)
  • Bengawan Kamto (Jaya Indah Motor, Jambi)

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual