Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

4 Dealer Chevrolet Indonesia Raih Penghargaan International

Berita Otomotif

4 Dealer Chevrolet Indonesia Raih Penghargaan International

SAN FRANSISCO - Empat dealer Chevrolet dari Indonesia secara resmi dinobatkan menjadi GM International Grandmaster 2015 yang dilangsungkan di San Fransisco, California, pada akhir pekan lalu. Mereka menjadi bagian dari 167 dealer dari berbagai kawasan yang menerima penghargaan tertinggi dari GM (General Motors) untuk para dealer.

Memasuki tahun ke-12, program GM International Grandmaster diciptakan untuk memberikan penghargaan kepada dealer-dealer terbaik GM di berbagai kawasan atas keunggulan mereka. Para pemenang dipilih berdasarkan penjualan kendaraan dan suku cadang, kepuasan pelanggan, dan standar fasilitas. Mereka dinilai baik dari kuantitas dan kualitas kegiatan operasional.

“Kami mengapresiasi kerja luar biasa mitra dealer kami dan seluruh tim yang telah menjual dan memberikan pelayanan untuk mobil-mobil Chevrolet,” kata Stefan Jacoby, GM Executive Vice President dan President GM International. “Sebagai penghubung antara perusahaan dan para pelanggan kami, mereka berkontribusi terhadap penjualan GM secara global.”

Sementara Pranav Bhatt, President Director ad-interim, GM Indonesia, menyatakan  mitra dealer menjadi bagian penting bagi tim Indonesia.

“Sama seperti GM, dealer-dealer kami menempatkan pelanggan di pusat kegiatan yang mereka lakukan untuk membuat pelanggan setia dalam jangka panjang. Mereka pantas untuk dinobatkan sebagai para Grandmaster.”

Selama empat hari program Grandmaster tahun ini, yang dimulai 8 Mei, para peserta mendapatkan informasi terbaru mengenai bisnis GM, merek-merek dan rencana terkait produk. Mereka juga mempunyai kesempatan untuk mencoba langsung beberapa mobil GM untuk merasakan keunggulan masing-masing kendaraan.

Program ini berakhir pada 11 Mei 2015 dengan gala dinner yang diikuti oleh semua peserta.

Daftar nama penerima award GM International Grandmaster 2015

  • Jimmy Efendi (Cakra Adi Motor, Bogor)
  • Andee Yoestong (Putera Auto Kencana, Palangkaraya)
  • Joe Frans (Nusantara AutoWorld, Pluit)
  • Bengawan Kamto (Jaya Indah Motor, Jambi)

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang