328.000 Mobil Nissan Kena Recall, Termasuk March

Berita Otomotif

328.000 Mobil Nissan Kena Recall, Termasuk March

WASHINGTON - Akibat bermasalah dengan area pedal, Nissan harus menarik ratusan ribu mobil mereka di Amerika Utara. Micra atau yang dikenal dengan nama March juga termasuk dalam daftar model yang kena recall.

Nissan Motor Co Ltd. menurut Reuters, mengatakan akan menarik sekitar 300.000 kendaraan di Amerika Serikat dan 28.000 kendaraan di Kanada untuk menyesuaikan berbagai atribut di daerah sekitar pedal.

Sebab, beberapa bagian di 'kolong' itu dikhawatirkan membuat sepatu atau kaki menyangkut yang pada akhirnya menghambat pengoperasian pedal.

Menurut National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) atau Badan keamanan dan keselamatan lalu lintas Amerika Serikat, Nissan Amerika Utara diharapkan akan memulai recall pada pertengahan Oktober mendatang.

Recall ini akan mempengaruhi Nissan Versa Sedan model tahun 2012-2015, Versa Note 2014-2015 dan kendaraan Micra 2014-2015. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support