Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

3 Pilihan Suzuki Ertiga dengan Harga di Bawah Rp 100 juta

Berita Otomotif

3 Pilihan Suzuki Ertiga dengan Harga di Bawah Rp 100 juta

JAKARTA – Suzuki Ertiga merupakan salah satu MPV terlaris di Indonesia saat ini.

Sejak pertama kali meluncur, Suzuki Ertiga berhasil menjadi alternatif bagi mereka yang jenuh dengan Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Dan kini, pilihan Suzuki Ertiga dengan harga terjangkau semakin banyak di segmen mobil bekasnya.

Beragam keunggulan ditawarkan Suzuki ketika itu. Salah satunya adalah fitur keselamatan side impact beam dan dual airbag. Sementara untuk kenyamanannya, Suzuki menggunakan front wheel drive yang diklaim lebih nyamanketimbang real wheel drive.

Di Mobil123.com, ada beberapa pilihan Suzuki Ertiga dengan harga di bawah Rp 100 juta. Pilihan mobil di harga tersebut umumnya adalah Suzuki Ertiga tahun 2012-2013 yang merupakan generasi awal di Indonesia. Harga tersebut tentunya sangat terjangkau sehingga dapat menjadi pilihan menarik untuk masyarakat yang mencari mobil.

Dan berikut adalah pilihannya.

  • Suzuki Ertiga 1.4 GL MT 2012 Yogyakarta

Suzuki Ertiga

Mobil yang dijual oleh Gogo Mobilindo ini ditawarkan dalam warna putih dan dibanderol Rp 90 juta. Menariknya, meski berada di Yogyakarta, plat kendaraannya adalah B. Dalam iklan yang disampaikan, selain jok sudah dibungkus kulit, mobil in juga bisa dibeli secara kredit.

  • Suzuki Ertiga 1.4 GL MT 2012 DKI Jakarta

Suzuki Ertiga

Selanjutnya adalah Suzuki Ertiga 1.4 GL 2012 yang dijual oleh salah satu dealer di WTC Mangga Dua. Dalam iklan tersebut, Suzuki Ertiga berwarna hitam tersebut dijual dengan harga Rp 98,5 juta dan memiliki kondisi yang baik. Mobil ini juga bisa dibeli secara kredit.

  • Suzuki Ertiga 1.4 GL  AT 2013 DKI Jakarta

Suzuki Ertiga

Selanjutnya adalah Suzuki Ertiga GL AT yang dijual oleh salah satu dealer di kawasan Pasar Mobil Kemayoran, Jakarta. Mobil berwarna hitam ini ditawarkan dengan harga Rp 95 juta dan mereka menerima penjualan secara tukar tambah.

Tentunya masih banyak pilihan mobil bekas Ertiga yang bisa dipilih oleh pengunjung dengan beragam warna, kondisi dan harga di Mobil123. Tercatat, sedikitnya ada 3.065 Suzuki Ertiga yang ditawarkan. Tentunya ini akan memudahkan masyarakat untuk mencari kendaraan yang terbaik. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang