Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Calon New Toyota Avanza Ganjil

Mobil Baru

Calon New Toyota Avanza Ganjil

JAKARTA - Kehadiran new Toyota Avanza semakin dekat saja saat foto-fotonya beredar di dunia maya. New Toyota Avanza diprediksi akan diluncurkan beberapa bulan ke depan.

Tidak hanya bagian depan, bagian belakangnya juga bocor dengan memperlihatkan beberapa pengubahan. Memang Toyota tidak mengubah bentuk body-nya, tapi bermain di sekitar ujung kap mesin, bumper, grille, lampu depan dan belakang mengutip kobayogas.com.

Contohnya pada bagian depan. Grille-nya kini mengadopsi desain trapezoid dengan lis chrome. Pengubahan besar lainnya pada headlamp new Avanza yang kini berubah lebih kecil dari model sebelumnya. Ujung kap mesin mengikuti improvement pada lampu depan dan grille. Untuk bumper depan tetap diselipkan fog lamp bulat.

Kemudian ke bagian belakang. Toyota hanya menambahkan ornamen lampu rem menyatu dengan lampu rem utama. Penambahan ornamen ini mengingatkan kita pada Toyota Innova yang fungsinya hanya hiasan saja. Di atas ornamen tersebut disematkan lis chrome.

Lampu belakangnya juga ikut berubah. Tadinya mika putih ada di bawah kini berada di tengah. Nah, Anda penasaran dengan new Toyota Avanza? Tunggu kabar selanjutnya di Mobil123 kesayangan Anda. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang