Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-New Pajero Sport Diluncurkan Awal 2016

Mobil Baru

All-New Pajero Sport Diluncurkan Awal 2016

JAKARTA - Mitsubishi Indonesia berencana mengggeber penjualan kendaraan penumpang tahun 2015 sampai 2017.

Demi mempertahankan dan meningkatkan pangsa pasar mobil penumpang, merek asal Jepang Mitsubishi rencananya akan meluncurkan model baru di antaranya all-new Pajero Sport pada awal 2016.

All-new Pajero Sport ini akan menawarkan desain wah dan fitur fungsional di segmennya.

"Penerus dari Pajero Sport akan dikenalkan pada awal 2016. Pajero Sport telah menjadi pilar dari bisnis kendaraan penumpang Mitsubishi sejak diluncurkan pada tahun 2009," Noboru Tsuji, Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), di Jakarta.

Sayang, Mitsubishi tidak memberikan rincian spesifikasi all-new Mitsubishi Pajero Sport untuk konsumennya di Tanah Air.

KTB akan melakukan beberapa strategi salah satunya dengan mengembangkan jaringan penjualan dan purna jual dengan target 76 dealer kendaraan penumpang sampai di penghujung tahun fiskal 2015 (Maret 2016) di seluruh Indonesia.

Dalam kesempatan sama, Mitsubishi mengumumkan segera meramaikan Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) di Indonesia pada 2017. Mobil ini akan diproduksi di Bekasi, Jawa Barat. Proyek in sudah disetujui oleh MMC Mr Masuko sebagai Chairman MMC, dan proses peletakan baru pertama akan dimulai akhir Maret 2015.

Kapasitas produksi sebesar 160 ribu unit per tahun, dan untuk tahap awal Mitsubishi mencanangkan produksi 80 ribu untuk small MPV, dengan komposisi 60 ribu untuk pasar domestik dan 20 ribu unit untuk ekspor. [Ikh/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang